Syahrial Oesman : H2G Harus Menang 80 Persen Di Tanah Kelahirannya

9 total views, 3 views today

MUSIRAWAS, KS

Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2016/2021 nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan Hj Suwarti (H2G ber-ARTI) belum lama ini, Senin (5/10/2015) berkampanye di wilayah Kecamatan Terawas dihadiri langsung Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, H Syahrial Oesman beserta istri.

Kampanye calon yang diusung Partai Nasdem,PKB,Gerindra,PKS dan Golkar ini berlangsung dari pukul 13.00 WIB dihadiri ribuan massa yang beragam usia,tidak sedikit juga remaja dan anak-anak.

Pilkada Musi Rawas akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.  Calon yang diusung lima partai besar ini mengusung jargon Musi Rawas Sempurna 2021.

Syahrial Oesman dalam orasinya mengajak masyarakat Kecamatan Terawas bahu membahu memenangkan pasangan nomor urut 2, dengan target menang 80 persen di daerahnya sendiri.

“Ini Pak Hendra putra asli Terawas, harus menang 80 persen disini, setuju……..!” teriak SO disambut antusias massa yang hadir dari berbagai desa.

Calon bupati nomor urut 2, Hendra Gunawan, dalam orasinya mengatakan bahwa H2G ber-ARTI tidak mau ada tim sukses melainkan relawan keluarga. Sebab, dengan nama timses calon akan melupakan tim nya tersebut. “Kalau relawan keluarga kami tidak akan lupa,bukan hanya lima tahun kedepan tapi seumur hidup tidak akan putus hubungan sampe ke anak cucu,” tegas H2G.

H2G juga menuturkan sampai kemarin relawan keluarga H2G ber ARTI sudah lebih dari 5000 relawan. Adapun tugas para relawan, lanjut calon bupati incumbent ini adalah mencari suara sebanyak banyaknya dan mengawasi sampai ke perhitungan suara.

Ia juga menargetkan menang 80 persen di Kecamatan Terawas. Karena 72 tahun terakhir belum ada putra daerah Terawas yang jadi Bupati. Pantauan wartawan Kabar Sumatera, massa simpatisan kandidat ini tidak hanya memadati tenda dan panggung kampanye namun meluber hingga ke badan jalan.

Salah seorang sesepuh adat Terawas yang berorasi mengajak masyarakat memenangkan pasangan nomor urut 2 H2G ber ARTI pada Pilkada 9 Desember. “Tanah untuk membangun sekolah menengah atas di Terawas adalah tanah wakaf dari keluarga Hendra Gunawan. Kemudian jembatan-jembatan diwilayah terawas dibangun oleh Syahrial Oesman,” kata mantan ketua adat desa Pasenan itu.

TEKS : SRI PRADES

EDITOR : IMRON SUPRIYADI

 





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com