Polres Empat Lawang Gelar Operasi Sadar Lintang II, Camat Muara Pinang : Operasi Ini Jangan Sekali saja, Tapi Terus

 499 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KS
Junaidi, Camat Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang mengatakan sangat mendukung kegiatan Operasi Sadar Lintang II. Sebab sekarang banyak perubahan di wilayah Muara Pinang. “Pelaku kejahatan sudah merasakan takut dengan adanya Operasi Sadar Lintang. Seharusnya operasi ini jangan sekali ini saja, tapi terus,” katanya menanggapi Operasi Sadar Lintang II yang digelar Polres Empat Lawang.

Diinformasikan, dalam rangkaian Operasi Sadar Lintang II, Polres Empat Lawang selain menekan tindak kriminalitas, juga melakukan gotong royong dan memberikan bantuan semen untuk pembangunan mushala dan pos kamling. Sebelumnya, Polres Empat Lawang juga memberikan bantuan semen untuk pembangunan mushala di Desa Pajar Memang dan Gunung Agung.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka S.Ik mengatakan, sedikitnya ada sekitar 125 sak semen diberikan kepada warga di beberapa desa di Kecamatan Lintang Kanan, Pendopo dan Muara Pinang.

 

“Pos kamling yang kami bangun ada tujuh tempat di wilayah Kecamatan Muara Pinang dan Pendopo. Sementara bantuan untuk mushala di beberapa desa di Kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan,” ujar Rantau, Kamis (8/10/2015) di Polsek Muara Pinang.

Kegiatan ini, kata Kapolres, juga dibantu pihak Koramil Muara Pinang, pihak kecamatan, para kades dan warga. Dalam kegiatan ini juga, pihaknya bersama Koramil Muara Pinang membuat wc umum bagi warga dan gotong royong membersihkan rumput-rumput di pinggir jalan.

TEKS / FOTO : SAUKANI
EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster