Peringati HUT TNI ke-70, Kodim 0404 Muara Enim Gelar Bhakti Sosial

 364 total views,  2 views today

MUARAENIM, KS

Peserta bhakti sosial yang digelar oleh Komando Distrik Militer (Kodim) Kodim 0404 Muara Enim,Sumatera Selatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-70 yang di pusatkan di Halaman luar Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Rabu (30/9/2015) membeludak.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Jamaludin di dampingi Sekda Muara Enim Hasanudin saat memberikan paket sembako bagi keluarga miskin. (Foto.Dok.KS/Aldo RGBA FM)

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Jamaludin di dampingi Sekda Muara Enim Hasanudin saat memberikan paket sembako bagi keluarga miskin. (Foto.Dok.KS/Aldo RGBA FM)

Dari pantauan langsung reporter RGBA FM di lokasi, kegiatan bhakti sosial yang digelar secara serentak tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Adapun kegiatan bhakti sosial tersebut seperti, Pelayanan Bazaar, pelayanan pengobatan gratis untuk 2000 orang, donor darah 500 orang, pembagian paket sembako 700 orang dan pelayanan KB 500 orang. Namun dari beberapa kegiatan tersebut yang paling banyak diserbu masyarakat adalah di pelayanan pemberian sembako dan pelayana berobat gratis.

Tujuan kegiatan ini murni untuk membantu dan meringankan beban hidup bagi masyarakat yang kurang mampu. “Ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat. Kita hanya menyalurkan dari bantuan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim yang merupakan bagian CSR mereka,” ujar Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Jamaludin.

TEKS : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster