Golkar gelar Halal Bihalal Nostalgia Kemenangan

 165 total views,  2 views today

LUBUKLINGGAU, KS – Partai Golongan Karya (Golkar) Lubuklinggau,Kamis (13/8) menggelar halal bihalal disertai pelantikan DPD Pengajian Alhidaya dan DPD Soksi Lubuklinggau. Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor DPD Golkar Lubuklinggau di jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I dari pukul 08.00 WIB -12.00 WIB.

Ketua Panitia, Yani Rizal, mengatakan pelaksanaan halal bihalal serta pelantikan DPD Soksi Lubuklinggau dan DPD Pengajian Al-Hidayah Lubuklinggau hanya dipersiapkan dalam empat hari.
 Pelantikan ketua  DPD Pengajian Al-Hidayah Lubuklinggau dipimpin Ketua DPD Pengajian Alhidayah Sumatera Selatan,
DPD pengajian Al Hidayah Lubuklinggau disahkan berdasarkan surat keputusan (SK) nomor : -71-AhidayahL/SS/VIII/2015 tentang komposisi DPD Pengajian Alhidayah Lubuklinggau periode 2015/2020.
Selanjutnya, DPD Soksi Lubuklinggau disahkan dengan SK nomor 02/DPDSoksi Sumsel/VIII/2015 tentang pengesehan komposisi personalia DPD Soksi Lubuklinggau 2015/2020.
Pelantikan ini dipimpin sekretaris DPD Soksi Provins Sumatera Selatan
Ketua DPD Soksi Lubuklinggau,Hasbi Asadiki dikesempatan ini mengatakan bahwa organisasi ini bukan sayap partai melainkan salah satu pendiri partai.
” Saya berterima kasih kepada DPD Soksi Sumsel dan  seluruh kader yang telah hadir dan melantik kami. Insyallah kami akan menjalankan organisasi ini sesuai dengan tujuanya,”kata anggota komisi V DPRD Provinsi Sumsel itu.
Ketua DPD Golkar Lubuklinggau, H Rodi Wijaya mengatakan golkar dengan keberhasilanya saat ini ingin bernostalgia. Dengan menggelar halal bi halal dan sekaligus pelantikan dua organisasi tersebut.
Dikatakan Rodi, kegiatan tersebut juga merupakan agenda tahunan, selain untuk silaturhami kader juga untuk mempererat jalinan komunikasi dan kesetiaan kader terhadap partai.

Dia berharap para pengurus pengajian al-hidayah yang diketuai istrinya sendiri dapat mengemban amanah dengan baik dan terus melakukan pengajian bersama masyarakat non kader.

Sementara itu, Wakil Walikota,H Sulaiman Kohar mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD Soksi dan Pengajian Al-Hidayah yang baru saja dilantik tersebut.

Teks: Sri Prades

Editor: Imron Supriyadi

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster