Gubernur Awasi Roda Pemerintahan Empat Lawang

 149 total views,  4 views today

EMPAT LAWANG, KS – Sesuai jadwalnya, Kamis (13/8), Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin kunjungan kerja (Kunker) ke pusat pemerintahan Kabupaten Empat Lawang.

Pada kesempatan itu nanti, Gubernur akan mengawasi langsung jalannya roda pemerintahan, serta membahas kondisi dan perkembangan pemkab Empat Lawang pasca penahanan bupati, H Budi Antoni Aljufri, yang ditetapkan sebagai tersangka kasus suap mantan hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar, beberapa waktu lalu.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, H Burhansyah usai rapat di ruang setda membahas pembentukan panitia HUT RI ke 70 tahun dan persiapan kunjungan kunker Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin, kemarin (3/8).

“Tidak ada pelantikan pejabat, pak Gubernur hanya mengawasi sistem pemerintahan Empat Lawang. Agendanya, kunker dan halalbihalal dengan masyarakat saja,” jelas Burhansyah.

Sehari sebelum menuju ibukota kecamatan Tebing Tinggi, kata Burhansyah, Gubernur Sumsel akan ke Kecamatan Pendopo, Selasa (12/8). “Ke Pendopo dulu, ada halalbihalal dengan masyarakat di sana,” kata Burhansyah menambahkan, Pendopo adalah daerah kelahiran ayahanda pak Alex Noerdin.

Persiapan kunjungan sendiri, imbuhnya, mengingat ada dua agenda dilakukan Gubernur maka beberapa SKPD tertentu diberikan tugas khusus. Kendati demikian, roda pemerintahan dan pelayanan publik di SKPD dan sekretariat Pemkab Empat Lawang tetap berlangsung.

Teks : Saukani

Editor : Imron Supriyadi

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster