Dandim Lahat Tersanjung Disambut Warga Empat Lawang

 351 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KS – Tak hanya di Markas Kodim 0405/Lahat, pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) juga dilakukan di Kabupaten Empat Lawang.

Pisah sambut Dandim 0405/Lahat dari Letkol Inf Tri Haksoro, kepada Letkol CZI Sri Hartono, digelar usai pelaksanaan Shalat Taraweh berjama’ah dengan suasana penuh keakraban di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Sabtu (27/6).

Hadir bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri (HBA), Wakil Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, Ketua DPRD Empat Lawang H David Hardianto Aljufri, seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Empat Lawang dan segenap undangan, di akhir acara juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Innayah dari Lubuk Linggau.

Dalam sambutanya, Letkol Inf. Tri Haksoro yang merupakan Dandim lama, kini beranjak menjabat Kasrem 042 Garuda Putih Jambi mengungkapkan, jika dirinya pribadi baik di Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang, sangat berterimakasih karena sudah diterima dengan baik.

“Dua tahun lewat dua bulan selama ini saya pribadi berupaya semampu mungkin diterima di tiga daerah yakni Empat Lawang, Lahat dan Kota Pagaralam. Walaupun kami menyadari belum bisa maksimal memberikan yang terbaik pada Empat Lawang, saya harapkan pada Dandim yang baru ini, kerjasama dapat terus terjalin terutama pada Upsus Pajale di Empat Lawang tidak akan maksimal tanpa dukungan masyarakat dan pejabat di Empat Lawang,”beber Tri Haksoro.

Sementara itu Dandim 0405 Lahat, Letkol CZI. Srihartono,
mengaku sangat tersanjung dengan sambutan dilakukan oleh masyarakat Empat Lawang. Pada kesempatan itu ditegaskannya jika kerjasama yang baik antara pemerintah Empat Lawang dengan Kodim 0405/Lahat akan terus dijalin termasuk semua program-program yang sudah dilaksanakan oleh Dandim sebelumnya akan terus dilaksanakan hingga terwujudnya Empat Lawang Emass nan Gemilang.

“Seorang Dandim tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak. Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak,” kata perwira ini.

Kodim 0405/Lahat, imbuhnya, siap mensukseskan program pembangunan pemkab Empat Lawang, termasuk membantu membuka daerah daerah terisolir. “Semoga program Empat Lawang Emass nan Gemilang cepat terwujud,”ungkap Srihartono.

Secara terpisah Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri (HBA) mengucapkan, selamat datang kepada Letkol CZI Srihartono yang saat ini telah resmi mengkomandoi Kodim 0405/Lahat dan mengucapkan selamat bertugas di Korem 042 Garuda Putih Jambi kepada Letkol Inf Tri Haksoro yang merupakan Dandim lama.

“Semoga di tempat yang baru, dari sisi karir dan keluarga bapak Tri Haksoro dapat terus meningkat, jaya apa yang dicita-citakan,” kata HBA.

Terkhusus Dandim baru Letkol CZI Sri Hartono, selamat datang, selamat bergabung, selamat membantu proses kemasyarakatan di dua kabupaten dan satu kota dalam wilayah kerja Kodim 0405/Lahat. Situasi dan kondisi yang terjalin saat ini saya harapkan dapat dilanjutkan. “Semoga kita selalu menjalin hubungan dengan baik dan sinergis,” tukasnya.

Teks : Saukani

Editor : Imron Supriyadi

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster