Ibu Muda Ini Nekat Minum Racun Rumput

 414 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KS – Diduga akibat masalah pribadi keluarganya, EA (24) warga Desa Batu Panceh Kecamatan Tebing Tinggi, nekat meneggak (minum) racun rumput, Sabtu (20/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Beruntung aksi nekat ibu muda baru memiliki satu anak ini, diketahui keluarganya, korban pun langsung dilarikan ke RSUD Tebing Tinggi sekitar pukul 17.30 WIB.

Pantauan Kabar Sumatera dilapangan, meskipun sudah sadar, korban masih terbaring lemah dirawat di ruang gawat darurat IGD RSUD Tebing Tinggi.  Dengan ditemani oleh suami, anak dan beberapa keluarga korban.

Dari keterangan keluarga korban, diduga akibat permasalahan keluarga memicu EA nekat meminum racun rumput. Tentu niatnya ingin bunuh diri, sebagai penyelesaian masalahnya tersebut. Namun keluarga tidak menyangka kalau korban nekat untuk meminum racun rumput. ” Kami dak nyangko kalu dio ni nekat minum racun rumput ni pak, karena ado masalah keluarga caknyo,” jelas sumber tadi.

Menurut keterangan dokter jaga di RSUD Tebing Tinggi, Desi Taufik, korban sudah diberikan penangan utama, sudah diberikan penindakan, kondisi korban sudah lumayan bagus. Selain itu juga pihaknya menyarankan kepada pasien dan dirujuk ke RSUD Lubuk Linggau untuk mendapat penanganan yang lebih baik lagi. Karena di RSUD Tebing Tinggi belum ada alat penanganan racun.

“Kondisinya bagus, namun kita menyarankan agar korban dirujuk ke RSUD lebih baik,”tukasnya.

Teks : Saukani

Editor : Imron Supriyadi

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster