Tak Akui HBA Bupati, Silahkan Pindah !

 400 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KS – Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri (HBA) mengingatkan, agar masyarakat bumi saling keruani sangi kerawati tidak lagi membentuk kubu-kubu (kelompok, red) pasca pesta demokrasi politik.

“Saya tidak mau Empat Lawang terkotak-kotak, masyarakat jangan terpengaruh isu menyesatkan yang mau memecah belah,” tegas HBA pada pelantikan 101 kades hasil e voting, kemarin (17/6).

Orang nomor satu di Empat Lawang ini pun menegaskan, dirinya bersama H Syahril Hanafiah adalah kepala daerah resmi Empat Lawang. Jadi, jika masih ada masyarakat menolak kebenaran ini, silahkan pindah dari Empat Lawang. “Tidak usah mengganggu di Empat Lawang, kalau tidak mengakui HBA bupati ya silahkan pindah,” tegasnya.

HBA mengulas, sejauh ini masyarakat masih banyak terkotak-kotak pasca pesta demokrasi, semua terjadi karena perbedaan dukungan. Seperti pasca Pilkada, Pileg dan Pilpres, bahkan pasca pilkades masih juga terkotak-kotak. “Kades juga, kalau ada warga tak mau mengakui dirinya pemimpin, pindahkan saja ke desa lain,”kata HBA.

Pasca pesta demorasi, seorang pemimpin harus bisa merangkul semua masyarakatnya. Tidak ada lagi mengutamakan yang memilih dan melupakan yang tidak memilih dirinya saat pencalonan.

Nah, ini berlaku pada para kades baru dilantik. Silahkan bekerja profesional, upayakan warganya tidak terkotak kotak. “Mari bersama kita membangun Empat Lawang,”tukasnya. 

Teks: Saukani

Editor: Imron Supriyadi

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster