Kepala PLN Rayon Pendopo Dibacok Rampok

 232 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KS – Aksi perampokan diwilayah hukum Polres Empat Lawang kian marak. Selasa (16/6) sekitar pukul 00.30, Edison (56) kepala PLN Rayon Kecamatan Pendopo dibacok kawanan perampok di desa Sawah Kecamatan Muara Pinang.

Selain luka bacok ditangan kiri, korban mengalami kerugian uang Rp 2 juta dan kaca mobil ringsek dipecahkan pelaku.

Informasi dihimpun Kabar Sumatera menyebutkan, malam kejadian korban hendak pulang dari Pendopo ke Pagaralam, mengendarai mobil jenis Escudo. Diduga korban sudah dibuntuti kawanan pelaku berjumlah sekitar 6 orang mengendarai tiga sepeda motor, saat di tempat sepi (sawangan, red) pelaku langsung memepet dan menyalip mobil korban.

Seketika mobil, pelaku langsung memecahkan kaca mobil korban dengan pisau dan pedang. Korban pun menjadi sasaran pembacokan, beruntung hanya mengalami luka ditangannya. Saat korban tak berdaya, para pelaku langsung menggeledah mobil dan melarikan uang Rp 2 juta milik korban.

Kapolres Empat Lawang AKBP Rantau Isnur Eka melalui Kapolsek Muara Pinang Iptu Jara Pandri menjelaskan, bedasarkan dari keterangan korban pelaku berjumlah enam orang dan menggunakan sajam jenis pisua dan pedang.

Awalnya para pelaku membututi korban dan langsung menyalip serta menyuruh korban untuk berhenti, namun tanpa ada basa basi para pelaku langsung memaksa korban untuk keluar. Akan tetapi korban yang merasa ketakutan tidak mau keluar, kemudian pelaku langsung memecahkan kaca mobil korban dan langsung memaksakan korban untuk keluar.

“Akibat perampokan itu korban mengalami luka bacok dibagian tangan kanannya, akan tetapi bukan hanya itu saja uang korban juga berhasil dibawak kabur, “bebernya.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, kata Jara Pandri, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun untuk saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Dikatakannya kalau mengenai indentitas pelaku pihaknya belum bisa memastikan, karena sedang dalam penyelidikan. “Yang jelas para pelaku tersebut dalam waktu dekat akan kita tangkap,”tukasnya.

Teks: Saukani

Editor: Imron Supriyadi

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster