Gebyar Qasidah : Sucikan Hati, Bersihkan Diri

 150 total views,  2 views today

Lahat, KS – Bagian Kesejahteraan rakyat kembali mengadakan kegiatan Gebyar Qasidah yang bertemakan “Bersama Kita Sucikan Hati, Bersihkan diri dan Pikiran dari Perbuatan yang dilarang Allah SWT”, yang dilaksanakan kemarin (15/07) di Gedung Olahraga Kabupaten Lahat dan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH,MM.

Ribuan anggota yang terdiri dari 60 Grup Qasidah tampil didepan tamu undangan dengan menyanyikan lagu-lagu islam sebanyak 10 lagu untuk menggerakan hati agar lebih bertaqwa kepada Allah SWT.

Dalam sambutannya marwan mansyur mengatakan, kegiatan gebyar qasidah ini sangat baik dilaksanakan, apa lagi dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini, nantinya marwan berharap agar gebyar qasidah ini terus dilaksanakan, jangan hanya menghadapi bulan ramadhan saja.

“Ya, ini adalah acara yang sangat bagus, untuk itu terus dilaksanakan, agar lagu-lagu qasidah bergema di kabupaten lahat yang kita cintai ini,” beber marwan.

Disamping itu Kabag Kesra Setda Lahat Jufrie Kastolan, SE hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada anggota rabbana atau grup qasidah yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan gebyar qasidah ini.

“Terima kasih telah memeriahkan kegiatan ini, tidak ada yang bisa kami berikan kecuali mengharap ridho dari Allah SWT,” kata jufrie singkat.

Teks / Foto : Jumra Zefri

Editor : Imron Supriyadi

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster