Pasal Rokok, Pemuda Ini Tewas Dibacok

 240 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG, KS – Samsi bin Haris (20) warga Desa Suka Dana Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang meregang nyawa, setelah dikeroyok dan dibacok nyaris sekujur tubuhnya oleh pelaku sekitar 20 orang, Sabtu (13/6) sekitar pukul 04.00 WIB di desa tempat korban tinggal Desa Suka Dana.

Korban dianiaya hingga tewas, diduga lantaran pelaku ZM (inisial, red) warga Desa Landur Kecamatan Pendopo tidak senang dimintai rokok dan uang oleh korban, karena kesal ZM bersama 20 orang temannya nekat melakukan penganiayaan dengan senjata tajam.

Informasi dihimpun Kabar Sumatera menyebutkan, pelaku ZM yang sebelumnya datang sendirian ke Desa Suka Dana tiba-tiba dimintai rokok dan uang oleh korban Samsi. Pelaku yang tidak senang dimintai rokok dan uang, kemudian pulang ke kampungnya di Desa Landur, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Sesampainya di Desa Landur, ZM mengumpulkan massa sekitar 20 orang. Lalu pelaku dan teman-temannya kembali lagi ke tempat kejadian perkara (TKP) Desa Suka Dana untuk mencari korban. Ketika bertemu korban, Zm dan 20 orang temannya langsung menganiaya korban menggunakan sajam.

Setelah korban terkapar bersimbah darah dengan luka-luka di badannya, ZM dan teman-temannya langsung kabur meninggalkan TKP. Sementara korban yang hendak dirawat ke rumah sakit di Kota Pagaralam, meninggal dalam perjalanan.

“Pelaku tidak senang dimintai rokok dan duit oleh korban. Kemudian pelaku pulang dan kembali lagi ke TKP membawa massa 20 orang. Ketemu korban langsung dibacok beberapa kali,” ujar Kapolres Empat Lawang AKBP Rantau Isnur Eka melalui Kapolsek Muara Pinang Iptu Jarapandri.

Lanjut Jarapandri, akibat kejadian penganiayaan berat (anirat) itu korban Samsi mengalami luka bacok sebanyak dua kali di kepala, luka di bagian leher sebelah kiri dan luka di perut sebelah kiri. Ketika dalam perjalanan ke rumah sakit di Pagaralam, nyawa korban tak tertolong lagi lalu meninggal.

“Pelakunya diduga ZM cs belum tertangkap, masih lidik. Saat ini masih melakukan penyelidikan. Sudah melakukan olah TKP dan beberapa saksi sudah dimintai keterangannya,” tukasnya. 

Teks : Saukani

Editor: Imron Supriyadi

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster