Wabup Hadiri Wisuda dan Haflah Ponpes Al-Fatah

 283 total views,  3 views today

Lahat | Dalam Wisuda dan Haflah Pondok Pesantren Al-Fatah ke VIII, Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur menyempatkan diri hadir ditengah-tengah santri, wali santri dan pengurus pondok pesantren itu sendiri.

Mudir Ponpes Al-Fatah Ustadz Al-Mukharom Drs.Ramlan Fauzi,M.Pd.I mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang nomor 2 di Kabupaten Lahat tersebut serta ucapan terima kasih kepada wali santri yang telah percaya kepada ponpes yang dipimpinnya untuk mendapatkan pelajaran baik agama maupun yang lainnya.

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur menyempatkan diri hadir ditengah-tengah santri, wali santri dan pengurus pondok pesantren Al-Falah. | Foto : Zumra KS

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur menyempatkan diri hadir ditengah-tengah santri, wali santri dan pengurus pondok pesantren Al-Fatah. | Foto : Zumra KS

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua tetangga yang berada di lingkungan ponpes, karena menurutnya merekalah yang mendukung mati-matian sehingga ponpes ini berjalan seperti hari ini.

“Inilah ponpes al-fatah, dan kami berharap semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat masih percaya untuk menitipkan anaknya keponpes ini pasca adanya isyu yang ingin meruntuhkan nama baik ponpes al-fatah yang kita cintai ini,” beber ramlan.

Disambungnya, tahun ini ponpes al-fatah akan menambah madrasah aliyah. “Jadi santri yang lulus tahun ini bisa melanjutkan MA di ponpes inilah, dan alhamdulillah saat ini sudah ada 20 santri yang bakal nyantri,” katanya.

Disamping itu Wakil Bupati Lahat Marwan mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan ponpes Al-Fatah yakni telah menumbuhkan keagamaan kepada masyarakat serta penerus bangsa yang ada di Kabupaten Lahat.

“Teruslah bersinar, dan teruslah terang demi memberikan pelajaran kepada anak-anak penerus bangsa kita ini agar kedepan lahat bisa dipimpin dengan orang yang mengerti agama bukan hanya duniawi saja,” ujarnya singkat.

 

Teks        : Jumra Zefri

Editor     : Muhammad MG





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster