Kajari dan Wartawan Empat Lawang “Adu Fisik”

 287 total views,  2 views today

EMPAT LAWANG | Belasan petugas kejaksaan negeri (Kajari) Tebing Tinggi terlibat adu fisik dengan belasan wartawan bertugas di wilayah Empat Lawang. Kok bisa? Ternyata adu fisik bukan karena ada permasalahan atau bentrokan, melainkan hanya pertandingan exibisi futsal antara tim kajari melawan rekan pers, dalam rangka hari kejaksaan nasional, Kamis (11/6) di lapangan futsal Pemkab Empat Lawang.

Tim futsal korps baju coklat dipimpin langsung Kajari Tebing Tinggi, Azwad Z Hakim, sementara sejumlah wartawan baik media cetak, online dan televisi tidak kalah kompak.

Pertandingan ini menurut Kajari Empat Lawang, Azwad Z Hakim adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Jurnalis yang menjalankan tugas di bumi Saling Keruani Sangi Kerawati dengan pihak Kejari Tebing Tinggi, Empat Lawang.

“Ini untuk meningkatkan hubungan baik di antara jurnalis dengan Kejari lewat pertandingan persahabatan futsal,” ujar Azwad sebelum acara pertandingan dimulai.

Kajari berharap dengan adanya pertandingan ini, komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Jurnalis Empat Lawang dengan pihak Kejari Tebing Tinggi selama ini tercipta dengan erat menjadi semakin erat dan semakin harmonis.

“Saya berharap pertandingan persahabatan seperti ini bukan hanya sekali ini saja, kalau bisa seterusnya, sehingga hubungan yang erat selama ini menjadi semakin erat,” imbunya.

Lebih jauh dikatakannya, dengan silaturahmi melalui media olahraga akan menciptakan hubungan yang lebih tulus antar Kajari dengan Jurnalis yang diarahkan pada semangat memajukan Kabupaten Empat Lawang bersama-sama.

“Semua akan kita rencanakan membangun komunikasi yang lebih baik dengan semua Jurnalis yang ada, melalui olaharaga seperti ini,”imbuhnya menambahkan, selain pertandingan futsal juga ada agenda lain dilakukan seperti anjangsana, bhakti sosial serta pemusnahan barang bukti (BB) berupa narkotika jenis shabu-shabu dab ganja.

 

Teks      : Saukani

Editor   : Muhammad MG





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster