Tiba di Empat Lawang, Jema’ah Umroh Gratis Semringah

 256 total views,  4 views today

keluarga melepas rindu dengan jema'ah umroh Empat Lawang..| Dok KS

keluarga melepas rindu dengan jema’ah umroh Empat Lawang.| Dok KS

EMPAT LAWANG | Setelah melaksanakan rangkaian ibadah umroh di tanah suci dan melakukan perjalan darat dari Bengkulu ke Empat Lawang,, sebanyak 43 orang jama’ah umroh gelombang ke-II asal Empat Lawang akhirnya tiba di Tebing Tinggi, Jum’at (5/6) sekitar 19.00 WIB.

Pantauan Kabar Sumatera, penyambutan jema’ah umroh gratis Empat Lawang dilaksanakan di masjid Jamik Pasar Tebing Tinggi. Semua jema’ah tampak semringah, kendati masih dalam kondisi letih setelah menempuh perjalanan panjang dari Mekkah ke tanah air.

Wakil Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada jama’ah umroh,dan dia berharap seluruh jemaah umroh dapat menjadi umroh yang mabrur dan mabruroh.

“Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh jama’ah umroh di Empat lawang, semoga para jama’ah sekalian menjadi umroh yang mabrur dan mabruroh,” kata Syahril dalam sambutannnya di acara penyambutan jama’ah umroh di Masjid Jamik Tebing Tinggi.

Dihadapan para jama’ah dan masyarakat, Syahril menyebut jika Ia sangat berharap seluruh jama’ah umroh yang telah usai melaksanakan rangkaian ibadah umroh telah mendo’akan Kabupaten Empat Lawang dan pemimpinya agar menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Kami berharap, seluruh jama’ah umroh telah mendoakan kabupaten yang kita cintai ini, agar pemerintahannya dapat berjalan lancar, dan melaksanakan amanah rakyat dengan baik dan lurus, serta mesyarakat Empat lawang tambah makmur, maju dan semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta,” ujarnya.

Sementara, Kabag Kesra sekretariat Daerah (Setda) Empat lawang, Drs. M. Thoha selaku ketua pelaksana dalam laporannya menyebutkan jika seluruh jama’ah umroh tersebut pulang dalam keadaan sehat tidak ada yang mengalami sakit atau halangan lainnya.

“Alhamdulillah seluruh jemaah umroh, baik atas biaya sendiri maupun yang dibiayai oleh Pemkab Empat lawang, semuanya dalam keadaan sehat, tidak ada yang mengalami sakit atau halangan,”tukasnya.

 

Teks      : Saukani

Editor   : Editor





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster