Begal Motor di Palembang Bawa Lari Motor Penjual Rokok

 113 total views,  3 views today

ilustrasi

ilustrasi

PALEMBANG – Naas yang dialami, Adi (21), warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 12 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, harus kehilangan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam, BG 2612 AAB.

Pria yang berprofesi sebagai pedatang rokok ini dirampok, pada Jumat (27/2/), sekitar pukul 06.00 WIB, saat melintas di Jembatan Ampera. Akibat kerjadian tersebut, Adi ia pun kehilangan sepeda motornya.

Korban Adi mengatakan, kejadian yang dialaminya saat baru pulang dari rumah temannya di kawasan Pasar Kuto Kelurahan 13 Ilir sekitar pukul 06.00 WIB. Saat hendak berjualan rokok, dirinya dihadaang tiga orang tidak dikenal dengan menggunakan motor,

“Mereka (pelaku-red), mengeluarkan sejata tajam. Saya pun jadi takut dan pelaku membawa motor kami pergi, kami terpaksa harus pulang dengan jalan kaki, setelah sampai di rumah kami pun bergegas melaporka ke pihak berwajib,” ujarnya saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (27/2).

Atas kejadian tersebut dirinya kehilangan sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BG 2612 AAB nomor Mesin 1PA-365304.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi melalui Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Shief B, Ipda Rajiman membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dengan nomor LP/B-441/II/2015/Resta/Sumsel.

 

TEKS     : CANDRA WAHYUDI

Editor   : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com