Kafe Numa Tempat Nongkrong Anak Muda

 2,340 total views,  2 views today

Suasana Kafe Numa milik Hendri Zainuddin yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang. Numa Bandrek ini merupakan salah satu Kafe favorit kaula muda di Bumi Sriwijaya. Selain tempat nongkrong, dan nonton bareng,  kafe ini juga merupakan tempat ajang silahturahmi dan mengasah potensi diri. | Foto : Ferry Hotman

Suasana Kafe Numa milik Hendri Zainuddin yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Palembang. | Foto : Ferry Hotman

PALEMBANG – Kafe Numa yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 3,5 Palembang ini merupakan salah satu kafe favorit kaula muda di Bumi Sriwijaya. Selain tempat nongkrong, dan nonton bareng, kafe ini juga merupakan tempat ajang silahturahmi dan mengasah potensi diri.

Dibincangi Kabar Sumatera, Selasa (25/2) malam, Hendri Zainuddin, pemilik kafe Numa mengatakan, jika usaha kafe yang dirintisnya sejak 6 bulan lalu ini selalu ramai dikunjungi oleh kaula muda, terutama pada malam hari libur seperti Sabtu dan Minggu.

Menurutnya, kafe Numa memiliki arti “Cantik”. Mengapa demikian, karena di dalam visi misi terbangunnya kafe Numa ini adalah sebagai wadah berkumpulnya kaula muda untuk menjalin silahturahmi dan mengasah potensi diri. Bukankah yang demikian itu baik dan cantik. Selain itu sambung dia, kafe ini juga menyajikan beraneka makanan dan minumuman yang sesuai dengan budget  dan selera anak mudah.

“Kita sesuaikan dengan isi kantong mereka, nyaman, enak dan murah. Namun tidak murahan. Kami selalu mengedepankan kenyamanan, dan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Itu perinsipnya,“ ungkap Hendri yang juga mantan manager klub Sriwijaya FC ini.

Disinggung mengenai, semua fasilitas yang ada di kafe Numa, dirinya menuturkan jika fasilitas yang diberikan kafe Numa kepada para pelanggannya tentu sedikit berbeda dengan tempat-tempat lain. Kafe ini selain menyajikan makanan dan minuman yang murah, juga memberikan fasilitas wifi gratis.

“Di sini kita banyak fasilitasnya, ada nonton bareng (nobar) sepak bola nasional hingga internasional. Ada hiburan musiknya juga, dan yang terpenting kafe ini menyajikan minuman kesehatan. Jadi bukan kafe yang asal sekedar tempat nongkrong, melainkan juga sebagai tempat berkreasi yang nyaman,”  ungkapnya.

Hendri berkata, selain sebagai tempat ajang silahturhami penggila bola, kafe Numa ini juga telah menyediakan layar lebar untuk pecandu bola nobar gratis sambil makan dan minum sambil di iringi dengan musik . Pokoknya, di jamin bakal ketagihan deh kalau nongkrong di sini.

“Kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, baik itu dari segi pelayanan, fasilitas hingga hiburan. Kafe Numa buka setiap jam 6 sore sampai jam 12 malam setiap hari, kecuali hari Senin. Hiburan pun kami siapkan, mulai dari musik pop, dangdut koplo, hingga nasyid. Hanya saja khusus untuk nasyid kami hadirkan setiap hari kamis,“ ujarnya.

Kafe Numa sendiri, sambung dia memiliki konsep sebagai tempat nongkrong semua kalangan, baik komunitas, suporter maupun pereorangan. Yang jelas kami ingin menciptakan suasana malam kota Palembang yang ramai, namun tetap berada di jalur yang cantik dan kondusif, sambil ditemani makanan khas andalan spesial Numa, tentunya dengan harga yang terjangkau bagi anak muda.

 

TEKS      : JEMMY SAPUTERA

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster