Hilang Kendali, Mobil Sedan Hantam Pohon

 343 total views,  2 views today

Honda Civic terguling usai mengantam pohon di sekitar Jakabarang, Palembang. | Foto : Ozcar Ryzal

Honda Civic terguling usai mengantam pohon di sekitar Jakabarang, Palembang. | Foto : Ozcar Ryzal

PALEMBANG – Diduga kehilangan kendali saat memutar di kawasan Jalan KH Haji bastari Palembang, mobil Honda Civic warna hitam BG 13 RK, yang dikendarai oleh Riki Adi Putra (19), menghantam pohon dan terguling, Rabu (25/2).

Beruntung Warga Jalan Banten 6, Nomor 2212, RT 60, RW 01, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II dan bersama dengan tiga penumpang lainnya ini selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, mobil yang dikendarai Riki tiba-tiba lepas kendali saat melaju dari arah Ampera dan memutar di depan putaran Glora Jakabaring.

Mobil yang tak terkendali itu, langsung membantingkan setir ke arah sebelah kiri dan menghantam sebuah pohon. Tak sampai disitu, Honda Civic itu langsung loncat hingga masuk ke dalam rawa-rawa.

Saksi mata, Sarkowi (40) warga sekitar yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP),  mengatakan, kejadian tersebut sangat cepat, ia bersama warga lain mendengar suara benturan keras dari depan jalan.

“Tadi saya terdengar suara ban mobil selip, langsung seperti ada benturan keras. Mobilnya langsung oleng waktu mau mutar dan menghantam pohon setelah itu  seperti melompat dan masuk ke dalam rawa,” kata Sarkowi.

Sarkowi yang mengetahui kejadian itu, lantas menolong orang yang di dalam mobil dibantu warga sekitar. “Mereka tidak apa-apa. Sepertinya yang bawa mobil terkejut saat memutar” ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polresta Palembang, Inspektur Polisi Dua (Ipda) M Zen menuturkan, kini pihaknya telah melakukan olah TKP. Sementara, penarikan mobil dengan derek, telah dilakukan oleh korban.

“Kecelakaannya tunggal tidak ada korban lain. Kini prosesnya sudah ditanggung asuransi. Kalau olah TKP sudah kami lakukan” tukas Kanit.

 

Teks      : Oscar Ryzal

Edtitor   : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster