Capaian Visi Misi Walikota Lubuklinggau Sudah 50 Persen

13 total views, 3 views today

Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau | Dok KS

Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau | Dok KS

LUBUKLINGGAU – Dua tahun memimpin Kota Lubuklinggau bersama H Sulaiman Kohar (Suko), Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mempertegas, capaian persentase visi dan misi Pemerintah Kota Lubuklinggau sudah mencapai 50 persen.

Adapun visi dan misi tersebut adalah mewujudkan Lubuklinggau sebagai kota jasa industri dan perdagangan yang unggul dengan role model masyarakat madani.

“Satu tahun kemarin 30 persen, dua tahun kepemimpinan ini alhamdulillah sudah 50 persen, tapi lima tahun kepemimpinan kami harus tercapai 100 persen,” jelas Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat dibincangi Kabar Sumatera.

Untuk mendukung pencapaian visi dan misi ini, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar menggulirkan berbagai program baik program fokus, maupun isu strategis.

“Apa yang kita lakukan dan kerjakan dalam dua tahun ini belumlah semuanya maksimal. Saya berharap dukungan dan peranserta masyarakat dalam pelaksanaan program-program ini,” harap Nanan.

“Tiap tahun kita melaksanaan kegiatan dan tabliq akbar sebagai wujud syukur, dan action mengeluarkan program terobosan Linggau Bisa Sedekah dengan 10.000 celengan syurga. Tahun tahun berikutnya kita siapkan lagi terobosan-terobosan baru,”paparnya

“Jadi pemimpin saat ini tidak gampang, banyak rintangan dan tantangan, rintang di masyarakat menjadi terbeban, dan rintang masalah hukum. Karena kita berbuat belum tentu dipandang benar oleh masyarakat dan hukum,” tuturnya.

Namun, ia mensyukuri, dua tahun kepemimpinan Nan-Suko, seluruh program bisa terlaksana dengan cukup baik dan menyentuh masyarakat, dan tanpa mendapat masalah di masyarakat, dan. masalah hukum.

” Visi dan misi kita baru 50 persen itu belum ada artinya, bidang pembangunan baru 50 persen, bidang masyarakat baru 50 persen. Tapi lima tahun nanti harus 100 persen,” tegasnya.

TEKS : SRI PRADES

EDITOR : FJ ADJONG





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com