Yulius Siap Rebut Ketua DPD PDIP Sumsel

 399 total views,  2 views today

Ketua DPC PDI P Empat Lawang, pada Musancab di Empat Lawang. | Foto : Saikani Syah

Ketua DPC PDI P Empat Lawang, pada Musancab di Empat Lawang. | Foto : Saikani Syah

EMPAT LAWANG – Ketua DPC PDIP Kabupaten Empat Lawang Yulius Maulana siap rebut ketua DPD PDIP Sumatera Selatan. Ketegasan ini disampaikannya saat membuka acara Musyawarah Anak Cabang (Musancab) 10 kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang. “Kami sudah ke Medan melakukan pemeriksaan kesehatan bersama 4 calon lain, dan Alhamdulillah semua lulus dan siap bertarung di musywarah DPD PDIP mendatang maret 2015 mendatang,” kata Yulius, kemarin.

Selanjutnya, Yulius menyampaikan sebagai putra asli Empat Lawang, yang saat ini dipercayakan partai menduduki Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumsel siap menampung aspirasi masyarakat, dan yang patut dibanggakan, dapat sejajar menjadi salah seorang calon ketua DPD Provinsi. “Ini bukti, kader kita tidak kalah dengan yang lain. Kita akan selalu siap menjalankan tugas partai dan amanah perwakilan masyarakat,” imbuhnya.

Di lain sisi, Yulius yang tidak lama lagi meninggalkan posisi ketua DPC PDIP Empat Lawang berpesan, agar kader partai “wong cilik” kompak, tidak saling fitnah dan mengedepankan musyawarah mufakat. “Pasalnya sudah kompak saja belum tentu menang apalagi gontok-gontokan dalam partai. Makanya mari bergandengan tangan, rapatkan barisan lanjutkan perjuangan partai, menangkan setiap pemilihan, baik pilkada, pilpres maupun DPRD di masa yang akan datang. Harapan kami pemilihan ketua PAC berjalan lancar, dan akan langsung dilantik, selamat bermusyawarah dalam memilih ketua PAC yang ada sudah melalui fit and proper tes di Provinsi,” tegasnya.

Target kedepan, mantan Wakil Ketua DPRD Empat Lawang ini mengaku belum merasan puas dengan perolehan suara pileg di Empat Lawang, meskipun sudah mendapatkan 4 perwakilan. “Dan Alhamdulilah menjadi salah seorang pimpinan, saya berkomitmen kedepan menang dan meningkatkan jumlah perwakilan yang ada. Kita optimis, kalau sekarang ini sudah mewakili per dapil, ke depan kita harus raih perwakilan per kecamatan,” tegas Yulius.

 

TEKS         : SAUKANI

EDITOR     : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster