Wabup Lahat : Pimpinan SKPD Jangan Hanya Berteori

38 total views, 3 views today

Lahat – Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MM meminta kepada Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar tidak hanya teori dalam menjalankan tupoksinya. Tak hanya itu dalam hal membuat program kerja tak perlu muluk-muluk.

“Buatlah program simple, tepat sasaran dan bisa dijalankan. Tak perlu banyak teori toh percuma kalau tidak bisa dijalankan, biarla sederhana yang penting tujuanya tepat sasaran dan bisa dijalankan,” terang Marwan, saat memberikan arahan dalam rapat SKPD, di gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Senin (23/2) kemarin.

Lebih lanjut Marwan menegaskan untuk mencapai Lahat bangkit 2018 perlu kinerja nyata dari jajaran SKPD terlebih, dipundak SKPD lah keberhasilan program bisa dijalankan.

Dengan artian bagaimana ada pemikiran dari masing masing SKPD untuk mencapai dan meningkatkan pembangunan secara fisik dan tarap hidup masyarakat.

“Seperti Dinas Kesehatan dikatakan berhasil jika tidak ada lagi penderita gizi buruk. Dinas pendidikan bagaimana meningkan IPM kabupaten Lahat yang saat ini masih bertengger direngking tujuh di Sumsel. Jadi Pimpinan SKPD harus mengerti apa yang menjadi tugas dan fungsinya,” tegas Marwan.

 

TEKS        : JUMRA ZEFRI

EDITOR    : FJ ADJONG





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com