Polsek Lahat Lebih Perketat Keamanan di Daerah Rawan Kriminal

 212 total views,  2 views today

Lahat – Guna menciptakan suasana yang aman dan tentram, Kepolisian Resort Lahat dalam hal ini Kepolisian Sektor Kabupaten Lahat, perketat keamanan yang dianggap rawan aksi curas maupun curanmor.

Kapolres Lahat melalui Kapolsek Lahat AKP Saifullah menjelaskan, saat ini anggotanya sudah siap siaga di beberapa titik yang dianggap tidak aman, karena menurutnya keamnan warga adalah tugas nomor satu.

Ia melanjutkan, pihaknya bersama satuan lalu lintas pun sudah siaga di pos-pos polisi yang sudah disiapkan. Ini juga dilaksanakan untuk mengurangi kalau bisa menghilangkan aksi begal yang meresahkan warga.

“Kita berharap ke depan dengan adanya patroli yang sudah kita siapkan di beberapa titik ini, aksi kekerasan di jalan maupun curanmor dapat berkurang, karena saat ini aksi curanmor sudah marak di Lahat,” jelasnya.

Polisi berpangkat balok tiga ini pun menegaskan, agar warga bisa melaporkan setiap kejadian yang terjadi, baik di pos polisi maupun polsek sendiri yang berada di Jalan Lintas Kota Raya-Talang Kabu.

“Kita akan bergerak dan bekerja sebaik mungkin agar Kabupaten Lahat dapat kondusif serta aman dari kekerasan dan aksi curanmor,” tegasnya saat dihubungi via telp.

 

TEKS        : JUMRA ZEFRI

EDITOR    : FJ ADJONG





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster