Sedang Berhubungan Intim, Dua ABG ini Digrebek Ortunya di Kosan

63 total views, 3 views today

DD (17) diamankan dipolresta palembang. | Dok KS

DD (17) diamankan dipolresta palembang. | Dok KS

PALEMBANG – DD (17) dan SK (16), dua Anak Baru Gede (ABG), digrebek oleh orang tuannya saat melakukan hubungan intim di sebuah kos-kosan di Jalan Talang Ratu KM 5, Kecamatan Ilir Timur, Palembang, Selasa lalu.

DD (17) warga Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin yang tinggal di perumahan Asik Akil KM 18 dan SK (16), warga Sukarami, Palembang.

Informasi yang didapat, penggrebekan berawal dari pengakuan orang tua SK yang mengakui bila anak gadisnya dibawa oleh DD, pacarnya. Orang tua SK terus mencari dan berhasil menemukan kos-kosan DK.

Yakin anaknya ada di dalam, orang tua SK lalu masuk dan mendobrak kosan tersebut. Orang tua SK terkejut lantaran mendapati keduanya sedang berhubungan intim.

Kesal dengan kelakuakn DD, orang tua SK lalu emosi dan berusaha menghakimi DD. Keduanya langsung dibawa ke rumah orang tua SK dan selanjutnya melaporkan ke Polresta Palembang.

Menurut DD, SK tidak pulang ke rumah lantaran mobil yang dikendarainya terlibat kecelakaan. “Karena malam, SK tak pulang kerumahnya. SK tak berani pulang, lantaran mobil yang dibawa mengalami kecelakaan, sehingga takut untuk pulang, mungkin karena itu kami dicari,” kata DD kepada Kabar Sumatera di Polresta Palembang, Jumat (20/2).

DD menambahkan, dirinya dan SK telah enam bulan menjalin hubungan percintaan tersebut. Di dalam enam bulan itu pula, sudah berulang kali, melakukan hubungan suami istri tersebut, dan yang terakhir, saat penggrebekan.

“Saya hanya bisa tertunduk saat dibawa dan dipukuli. Saya tidak tahu kenapa mereka marah, karena kami melakukan hubungan itu atas dasar suka sama suka,” ujar pria putus sekolah ini, saat diamankan di Polresta Palembang.

Sementara itu, Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui KA SPK Ipda Rajiman membenarkan kejadian tersebut dan kini pengaduan korban sedang ditindaklanjuti petugas.

 

TEKS     : CANDRA WAHYUDI

Editor   : Junaedi Abdillah

 

 





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com