Sudah Punya Istri, Pria ini Malah Tiduri Siswi SMU

 359 total views,  2 views today

mesumMUARAENIM – Malang menimpa sebut saja Bunga (16), pelajar kelas III SMU di Muaraenim ini harus rela menyerahkan mahkota keperawanannya kepada Ari Purnomo, pria beristri. Lantaran setelah digagahi dijanjikan akan dinikahi. Namun, janji hanya tinggal janji. Akhirnya, Bunga melaporkan perbuatan biadap pelaku ke pihak berwajib.

Setelah mendapatkan laporan dari Bunga, Tim Pidum Polres Muaraenim dipimpin Iptu Acep Yuli Sahara dan Pejabat Sementara (PJS) Kanit PPA Brigadir Piki Piktario langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumah bedeng Meri yang berlokasi di Tanah Abang, Kota Muaraenim, Rabu (18/2) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kabar Sumatera menyebutkan, dugaan pencabulan pertama kali terjadi 23 Oktober 2013 silam, sekitar pukul 14.00 WIB di Bedeng pelaku yang juga masih tetangganya sendiri.

Atas kejadian itu, tersangka Ari yang ditemui di ruang unit PPA Sat Reskrim Polres Muaraenim tidak mengelak atas perbuatan mesumnya.

Ari mengakui, dirinya menjanjikan untuk menikahinya. Dikarenakan, Bunga masih duduk di bangku SMA kelas III, maka janjinya itu akan dilaksanakannya setelah Bunga lulus sekolah.

Rupanya, tersangka Ari, diam-diam selain memadu kasih dengan bunga, juga menjalin kasih dengan gadis lain. Yakni Kartika yang dinikahinya setahun terakhir.

Merasa Cintanya telah dihianati, akhirnya, Bunga melaporkan tersangka Ari ke Polres Muaraenim, Senin (16/2) sore.

“Ya pak benar aku memaksanya melakukan hubungan badan waktu itu. Seingat Aku, sudah tiga kali kami melakukan hubungan badan dengan dia (bunga,red). Aku janjikan akan menikahinya,” tutur Ari saat ditemui di Polres Muaraenim.

Sementara itu, dari keterangan Bunga dihadapan penyidik, dirinya pertama kali tidak mau berhubungan badan. Namun dipaksa. Lalu, dijanjikan akan dinikahi.

“Aku kecewa, ruponyo dio berkhianat dengan menikahi orang lain. Akhirnyo aku laporkan ke polisi dio ,” tutur Bunga

Terpisah, Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kasat Reskrim AKP Eryadi Yuswanto didampingi PJS Kanit PPA Brigadir Piki Piktario membenarkan telah mengamankan tersangka dugaan pencabulan gadis dibawah umur.

“Kini tersangka sudah kita amankan di Polres Muaraenim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucapnya.

 

TEKS      : SISWANTO

EDITOR   : FJ ADJONG

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster