Penjambret Dihadiahi Timah Panas

 417 total views,  2 views today

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

LUBUKLINGGAU – Aksi penjambretan di Kota Lubuklinggau memang tak pernah ada habisnya,meski tidak sedikit pelaku ditangkap aparat dan dihakimi massa namun kejahatan ini tetap saja terjadi.

Robi, tersangka jambret, Kamis (18/2), terpaksa dihadiahi timah panas polisi karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap Satreskrim Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dover Christian Lumban Gaol melalui Kasat reskrtim AKP Arif didampingi Ipda Badri menerangkan penangkapan tersangka dilakukan saat tersangka berada didepan rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada saat dilakukan penangkapan tersangka, sempat melakukan perlawanan sehingga dilumpuhkan dengan timah panas aparat.

Tersangka diringkus Satreskrim Polres Lubuklinggau karena sudah beberapa kali melakukan tindakan kejahatan.

Di Polres Lubuklinggau terdapat LP kasus penjambretan dan di Polsek Lubuklinggau Selatan juga terdapat satu LP Penjambret pelaku Robi.

Terpisah, Kapolsek Lubuklinggau,AKP Dedi Purma Jaya, kepada Kabar Sumatera menyampaikan satu unit milik pelaku dirusak oleh massa saat pelaku melancarkan aksinya,sedangkan pelaku melarikan diri.

“Sekarang tersangka di tahan di Mapolres Lubuklinggau, tersangka tercatat ada satu LP di Polsek Lubuklinggau Selatan. Motor tersangka itu hancur dirusak massa sekarang ada di Polsek,” ujarnya.

Berkas laporan tersebut akan segera disampaikan Polsek Lubuklinggau Selatan ke Mapolres Lubuklinggau.

TEKS         : SRI PRADES

EDITOR      : FJ ADJONG

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster