Jajang Optimis Masuk Skuat Timnas

 944 total views,  2 views today

Palembang – Stopper muda Sriwijaya FC, Jajang Maulana mengaku senang sekaligus bangga tampil sebagai starter kala Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 beruji- coba melawan Suriah,di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/2) akhir pekan lalu.

“Saya senang sekaligus bangga dipercaya jadi starter, karena ini debut internasional pertama saya bersama timnas,” kata Jajang.

Di laga uji coba pertama timnas U-22 tersebut, pemain jebolan SFC U-21 ini dipercaya pelatih Aji Santoso menjadi starter bersama Manahati di palang pintu pertahanan. Namun saat melawan Malaysia, Rabu (17/2) di uji-coba terakhir Training Camp (TC) tahap tiga ini, Jajang harus menepi di bangku cadangan bersama Manahati.

Pelatih Aji Santoso menurunkan dua stopper lainnya, yakni Hansamu dan Zaenuri, karena dia hendak mengevaluasi seluruh kemampuan pemain asuhannya. Hal ini dimaksudkan agar bisa menentukan siapa yang layak masuk skuat timnas U-22 yang bakal mengikuti Pra Piala Asia.

Saat disinggung soal peluangnya, Jajang menilai persaingan masuk skuat timnas terbilang ketat. bila melihat komposisi tim yang sekarang ini.

“Persaingan makin ketat, tetapi saya jalani saja, kalau masuk ya rezeki saya. Kalau tidak masuk, berarti bukan rezeki saya. Artinya, saya dituntut untuk lebih giat berlatih dan mengasah ketrampilan lagi,” tuturnya.

Sementara itu, pemain SFC lainnya, kiper Yogi Triana masih belum mendapat kesempatan bermain di dua laga uji coba yang dilakukan timnas U-22. Aji Santoso mempercayakannya kepada Ravi Murdianto dan M Natshir.
TEKS          : IQBAL
EDITOR      : M TAUFIQ


TAG



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster