Bupati OKI : Pejabat Jangan Main “Dewek-dewek”

 321 total views,  2 views today

Bupati OKI, Iskandar SE saat Melakukan Kunjungan Kerja Ke Daerah, | Dok KS

Bupati OKI, Iskandar SE saat Melakukan Kunjungan Kerja Ke Daerah, | Dok KS

KAYUAGUNG – Usai melantik dan mengukuhkan 7 pejabat eselon II di jajaran Pemkab OKI, Selasa (17/2) sekitar pukul 15.00 wib di Ruang Kerja Bupati, Bupati OKI Iskandar mewarning pejabat itu agar tidak bekerja sendirian. Warning tersebut diucapkan bupati menggunakan bahasa Palembang.

“Jangan coba-coba bermain sendiri, kasarnyo tu jangan main dewek-dewek. Misalnya saat kita akan ke hutan, jangan sendirian. Karena kemungkinan kita akan tersesat,” pesan Bupati OKI didampingi Wabup OKI HM Rifa’i SE.

Warning keras dari bupati ini memang tidak jelas untuk ditujukan ke siapa pejabatnya dan instansi mana yang ada di jajaran Pemkab OKI. Namun pelantikan dan pengukuhan kemarin selain dihadiri 7 pejabat, juga dihadiri Kepala BKD OKI, Sekda OKI, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda.

Kepada pejabat yang dilantik dan dikukuhan serta pejabat lainnya yang tidak hadir, bupati berpesan, semua instansi di jajaran Pemkab OKI posisinya sama. Semuanya bertujuan sama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat di OKI.

“Jangan pejabat itu merasa instansinya (badan, dinas, kantor) adalah yang terbaik di OKI, jangan merasa karena instansinya diberikan anggaran besar, maka pejabat itu merasa bangga. Kita harus bekerja sama dan bersama-sama melaksanakan program Pemkab OKI,” pinta Ketua DPW PAN Sumsel ini.

Iskandar melanjutkan, pejabat eselon II yang dilantik akan diberikan tunjangan jabatan yakni Rp2 025 000/bulan. Adanya tunjangan diharapan kinerja pejabat harus ditingkatkan lagi.

Adapun 7 pejabat yang dilantik dan dikukuhkan yakni Pjs Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir H Hasanudin dilantik menjadi Pj Kepala Dinas Kelauatan dan Perikanan, Plt Kepala BKKB Al Hady Nasir SKM MKes menjadi Pj Kepala BKKB, Plt Kepala Disnakertrans Aris Panani SP MSi menjadi Pj Kepala Disnakertrans.

Plt Inspektur Inspektorat Endro Suarno SSos MSi menjadi Pj Inspektur Inspektorat, Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Cholid Hamdan SE menjadi Pj Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Plt Kepala Dishubkominfo Pratama Suryadi SP menjadi Pj Kepala Dishubkominfo dan Plt Kepala Badan Ketahanan Pangan Dwi M Zulkarnain menjadi Pj Kepala Badan Ketahanan Pangan.

 

TEKS        : DONI AFRIANSYAH

EDITOR    : FJ ADJONG





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster