Mayat Pedagang Tergeletak di Jalintim

 250 total views,  2 views today

INDRALAYA – Sesosok mayat ditemukan tergeletak dipinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim), KM 21, Desa Pulau Semambu, Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (14/2), lalu.

Mayat yang diketahui bernama Yamin (47), pedagang sayur ini ditemukan hanya 500 meter dari rumahnya yang berada di pinggir Jalintim.

Dari hasil identifikasi sementara Polres OI, korban tewas dengan luka serius di kepala dan muka. Dugaan sementara, korban terjatuh dari kendaraan yang ditumpanginya.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Amzali, saat hendak menyebrang jalan. Amzali terkejut melihat ada sesosok mayat tergeletak dengan kepala bersimbah darah.

Warga lalu menghubungi warga sekitar hingga terdengar sampai ke rumah korban yang hanya berjarak 500 meter dari lokasi. Setelah dilihat, benar saja, warga meyakini jika mayat tersebut ialah Yamin yang sehari-hari pedagang sayur yang menumpang mobil kawannya ke pasar.

Lalu warga menghubungi petugas kepolisan Polres OI. Petugas yang datang langsung melakukan identifikasi sementara untuk memastikan kematian korban.

Hasilnya,di kepala korban ditemukan luka serius hingga darah terus mengalir dari kepala korban. Selain itu, muka korban juga luka lecet di bagian kening.

Ade (32), keponakan korban saat ditemui di lokasi mengatakan, korban sehari-hari sebagai pedagang sayur dan selalu menumpang rekannya saat hendak ke pasar.

“Malam sebelum tewas, saya ketemu. Tapi sudah tidak tahu lagi kemana. Ditemukan sudah tewas. Korban setiap hari dagang ke Pasar Kebon Semai, Skip, Palembang dan numpang mobil Pick Up kawannya. Saya juga tidak tahu siapa namanya,” singkatnya.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kasatres David S Shidiq didampingi Ipda Sondi mengatakan, korban ditemukan tewas dengan luka di kepala.

“Kita belum tahu sebab tejadinya pada korban apakah ia dibunuh, jatuh atau ditabrak. Masih mengumpulkan infomasi dari saksi-saksi dan juga keluarga korban,” ujarnya.

 

Teks     : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster