Golkar Dukung Presiden, PSSI Anjlok

 206 total views,  2 views today

Joko Widodo (Jokowi) | Ist

Joko Widodo (Jokowi), Presiden Indonesia | Ist

PALEMBANG – Wakil ketua umum DPP Golkar Nurdin Halid menegaskan pihaknya akan mendukung apapun keputusan Presiden Jokowi terkait kisruh dua lembaga penegak hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri dengan akan dilantiknya BG atau tidak. Terkait PSSI sebagai mantan Ketua, Nurdin menilai saat ini justru mengalami penurunan. Hal tersebut dikatakannya saat usai melakukan rapat internal secara tertutup dengan pengurus DPD Provinsi dan Kabupaten/kota partai Golkar se-Sumsel di Hotel Arista Palembang, Minggu (15/2).

Menurut Nurdin, terlepas Golkar saat ini mengalami dualisme kepengurusan tidak akan membuat pihaknya ragu ragu dalam mengambil keputusan apapun termasuk juga menanggapi pertanyaan awak media tentang sikap partai Golkar tentang pelantikan Kapolri.

“Partai golkar mendukung sepenuhnya keputusan Presiden, apapun yang diputuskan presiden baik melantik maupun tidak melantik Komjen Budi Gunawan, Partai Golkar akan mendukungnya,” katanya.

Nurdin menyarankan presiden Jokowi untuk mengambil keputusan secepatnya mengenai Kapolri tersebut agar tidak membuat masyarakat makin larut dalam kekisruhan itu.

“Saya berharap Presiden untuk segera memutuskan permasalahan Kapolri ini, jangan sampai menjadi intrik politik di Indonesia,” tegas dia.

“Presiden harus memberikan keputusan apakah akan di lakukan pelantikan atau tidaknya.

Agar diputuskan secepatnya dan yang terbaik.Jangan diambangkan, dapat membuat implementasi ketidak nyamanan dinegeri ini,” himbaunya.

Disinggung soal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dirinya sebagai mantan Ketua menilai saat ini persepakbolaan Indonesia justru bukan peningkatan malah penurunan.

“Pemerintah harus memberikan apa yang menjadi kebutuhan. Memperbaiki gizi dari anak sekolah, kalau gizi baik stamina baik. Saran saya kembali ke visi 20-20 yang pernah saya buat, semua ada disitu tentang sepak bola,” pungkas Nurdin.

 

TEKS       : ARDHY FITRIANSYAH

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster