AW Noviadi: Karang Taruna Harus Bangkit dan Mandiri

 380 total views,  4 views today

Ketua Karang Taruna OI Didampingi Asisten III Pemkab OI H Kosasi SKM berfhoto bersama panitia dan pemenang. | Dok KS

INDERALAYA – Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat, peran serta Karang Taruna haruslah menjadi motivator bagi perkembangan generasi muda.

Untuk itu, bila ingin mewujudkan arah masa depan yang lebih baik tentunya harus dicapai dengan kerja keras dan menanamkan jiwa solidaritas yang tinggi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Karang Taruna, Kabupaten Ogan Ilir, AW Noviadi, saat menyampaikan sambutan pada acara penutupan turnamen bola voli dan tenis meja yang diselengarakan pengurus Karang Taruna Tanjung Batu Bersatu, Sabtu (14/2).

Ya, dengan kerja keras dan jiwa solidaritas yang tinggi, arah masa depan kita akan lebih baik,” tambah anggota DPRD OI ini.

Putera Bupati OI, H. Mawardi Yahya ini menambahkan, tidak hanya membangun kebersamaan, masyarakat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Sambungnya, selain membutuhkan hiburan umumnya masyarakat harus disuguhi dengan berbagai kegiatan positif yang membuat warga dapat berpartisipasi secara langsung misalnya kegiatan turnamen olah raga, seni budaya maupun ajang serupa lainnya.

“Terlepas dari semua itu, saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pengurus Karang Taruna Tanjung Batu Bersatu yang telah sukses melaksanakan prosesi kegiatannya secara mandiri walaupun dengan segala keterbatasan yang ada. Mudah-mudahan hal ini menjadi langkah awal dari kebangkitan generasi muda melalui wadah Karang Taruna yang terus maju dan berkembang” urai AW Noviadi

Sementara itu, Noviadi, ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung Batu, menambahkan, melalui organisasi Karang Taruna Tanjung Batu Bersatu pihaknya akan terus menampung segala aspirasi yang disampaikan baik oleh pemuda maupun masyarakat. Hal ini sebagai wujud dari kepedulian pemuda dalam mendukung proses laju pembangunan yang sedang berjalan.

“Melalui dukungan berbagai pihak kami berharap agar kegiatan ini dapat terus terlaksana dimasa-masa mendatang dengan modal semangat serta kekompakan seluruh muda mudi di Kecamatan Tanjung Batu,” singkatnya.

Selain dihadiri Ketua Karang Taruna OI, AW Noviadi, turut hadir Assisten III Pemkab OI H Kosasi SKM, Hj Sri Sundari Kosasi SH, Lurah Tanjung Batu Timur, Safarudin,S.IP, Ketua Pelaksana Asrul Nizar, Ketua Karang Taruna Tanjung Batu Timur, Padlur Rahman termasuk seluruh peserta dan undangan.

 

Teks     : Subhan Noviandi

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster