Tim Voli Bank SumselBabel Optimis Sapu Bersih Laga Kandang

 266 total views,  6 views today

Palembang – Tim voli Palembang Bank SumselBabel bertekad meraih hasil maksimal di dua laga kandang, menghadapi Surabaya Samator, Jumat (13/2) dan Jakarta BNI 46 Sabtu (15/2), mendatang dalam lanjutan kompetisi Pertamina Proliga 2015, di GOR Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Seperti diketahui, tim yang ditukangi oleh Mashudi ini baru saja mendapat hasil buruk setelah dikalahkan Jakarta Electric PLN, 1-3 pada laga pembuka pekan lalu di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menurut Mashudi, kekalahan tersebut dikarenakan tim besutannya tidak tampil maksimal.

Receive dan block kami di Balikpapan tidak jalan. Sehingga kami tidak mampu melakukan serangan dengan baik,” kata Mashudi dalam rilis siaran pers Pertamina Proliga 2015, Kamis (12/2).

Karena itu, Mashudi berharap kepada tim, terutama pada pemain asingnya, Rodrigo Santana bisa tampil lebih maksimal saat bermain di Palembang. Pemain asal Brasil dengan postur tinggi 202 centimeter itu diharapkan dapat bekerjasama dengan pemain lokal.

“Saya akan melakukan pembenahan di Palembang dan kami ingin menang di dua pertandingan ini,” sambungnya.

Namun begitu, Mashudi mengatakan, kalau target tersebut tidak mudah untuk diwujudkan lantaran Surabaya Samator dan Jakarta BNI 46, lawan yang akan dihadapi merupakan dua tim yang berat.

“Tapi kita akan memanfaatkan dukungan dari suporter tuan rumah agar pemain bisa lebih maksimal untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Bank SumselBabel M Adil optimistis jika pasukan yang dikomandoi Andre ini bakal menuai hasil positif.

Selain memiliki persiapan yang lebih matang dari musim lalu, sambungnya, faktor tuan rumah menjadi salah satu motivasi untuk memenangkan pertandingan.

“Mudah-mudahan di tahun ganjil ini (2015), kita bisa kembali menjadi juara. Karena sebelumnya, kita dua kali juara di tahun ganjil, tahun 2011 dan 2013. Kami mengharapkan masyarakat Sumsel dapat mendukung Bayi Ajaib (julukan tim BSB) secara langsung di PSCC, untuk menambah semangat pemain,” urainya dalam jumpa pers kemarin di kantor Bank SumselBabel, Jakabaring.

 

TEKS        : IQBAL

Editor      : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster