Bupati Banyuasin Lantik 543 CPNS

 466 total views,  6 views today

Penyerahan SK dan NIP CPNS secara simbolis | Dok KS

Penyerahan SK dan NIP CPNS secara simbolis | Dok KS

Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian SH melantik 543 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari tenaga honorer katagori II (K II) sekaligus menyerahkan SK Bupati tentang pengankatan CPNS. Acara pelantikan dilaksanakan di Graha Sedulang Setudung Komplek perkantoran pemerintan Kabupaten Banyuasin, Rabu (11/2).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian SH, Asisten III H. Zairin Zaini, serta Para kepala Badan, Dinas serta kantor di lingkungan Pemerintah kabupaten Banyuasin.

Hadir pula Kajari Banyuasi Asmadi SH, Kapolres Banyuasin AKBP Julian Muntaha. Acara dihadiri pula oleh ketua DPRD Banyuasin H. Agus Salam H. Dan wakil ketua DPRD Banyuasin, H. Askolani SH. MH

Bupati Yan Anton Ferdian SH dalam sambutanya memberikan ucapan selamat kepada seluruh Tenaga K II yang telah diterima sebagai CPNS di Kabupaten Banyuasin.

“Bekerjalah ketempat asal, dan mulai hari ini saya tidak akan memberikan rekomendasi mutasi kepada bapak ibu sebelum kalian bertugas lebih dari 8 tahun sejak hari ini,” ujar Bupati.

Yan Anton Ferdian SH berpesan Selamat bertugas di kabupaten Banyuasin, untuk mengabdikan diri ditempat masing-masing, dan Para PNS wajib mengetahui Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) tentang kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan sosial.

Sementara itu, Ketua DPRD Banyuasin, H Agus Salam mengingatan, Perjuangan dari Pemkab Banyuasin, sudah semaksimal mungkin sehingga hasil perjuangan saudara dan kerja keras pemkab banyuasin 543 tenaga honorer K II telah diangkat CPNS.

“Selanjutnya Kepala SKPD tempat kalian kerja akan menyelesaikan administrasi saudara, ini semua berkat kerja bupati juga  mondar-mandir ke Jakarta mengurus ibu-bapak,” terang H Agus Salam.

Karena itu apabila sudah mendapat surat tugas, laksanakan tugas anda, perjuangan tidak mudah karena itu ikuti perintah atasan masing-masing kalian menjadi abdi masyarakat dan abdi negara.

“Jangan lupa kita ini pelayan masyarakat jangan terbalik minta dilayani masyarakat,” tukas H Agus Salam. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster