Acer Tampil Trendi Harga Sehati

 414 total views,  2 views today

Acer One 10 | Ist

Acer One 10 | Ist

PALEMBANG – Makin banyaknya smartphone dan notebook canggih yang diproduksi, tidak ketinggalan pula merk Acer yang mendesain produk barunya dengan tampilan trendi dengan harga yang sehati.

Produk baru Acer, Smartphone Liquid Z205, adalah smartphone trendi dengan RAM 1 GB, performa terbaik juga dengan harga yang terbaik. Desainnya yang kompak dan trendi untuk masa kini, dengan ukuran layar 4 inci, sehingga nyaman di pegang.

“Temen-temen bisa cari, smartphone dengan RAM 1GB yang harganya di bawah Rp 1 juta, dan juga masih bisa didukung lagi dengan memori eksternal,” kata M. Thoriq Syarief Husein, PR Manajer dan Marketing Division, di sela-sela road show, Kamis (12/2).

Untuk Spesifikasi Liquid Z205 yang lainnya yaitu, processor dengan Quad Core 1,3 GHz, MT 6582, Main Camera 2 MP fixed focus dan kelebihan lainnya. Setelah produk smartphone, Acer juga mengeluarkan Notebook One 10, dan ini adalah Notebook Hybrid terbaik dikelasnya.

Acer One 10 ini adalah multi fungsi dengan fitur lengkap untuk produktifitas maksimum, dilengkapi dengan layar touch screen berukuran 10,1 inci dengan resolusi HD sehingga konten- konten pada layar dapat di tampilkan dengan tajam.

“Kita dapat menggunakan nya dengan 4 mode seperti Notebook, Pad, Display dan Tent. Ini lebih praktis, kalau seumpama mau lebih praktis lagi kita tingga melepas kan layar notebook dari docking keyboard, jadilah dia sebuah tablet,” jelas Thoriq.

Adapun kelebihan dari Acer One 10 meliputi dari mudah nya cara kita mencharge, juga dengan  penyimpanan sebesar 500GB. Harga yang ditawarkan untuk notebook secanggih ini pun tidak dipatok mahal.

“Baterai nya bisa tahan 7 jam, jadi tidak usah takut jika tidak membawa charge, cara charge pun dibuat mudah, bisa menggunakan charge smartpon biasa dan juga powerbank. Selain itu harga nya juga cukup terjangkau hanya Rp 3,999 juta,” ucap Dimas Setyo, Product Specialist dan Sales Department.

Tambah Thoriq, Palembang adalah kota pertama yang dijadikan tempat Road show, dan dan setelah itu akan ada 6 kota lagi yang di sambangi oleh acer.

“Palembang kota pertama kita, kenapa Palembang jadi salah satu kota terpilih, karena pertumbuhan pasar di Kota Palembang itu pesat, selain itu juga kita akan ke beberapa kota lainnya seperti, Medan, Semarang, Surabaya dan kota lain,” tutur Thoriq.

Dikatakan Thoriq juga, market tahun ini akan jauh lebih kompetitif. “Tahun ini lebih besar lah ya, untuk target juga kalau bisa sebanyak-banyaknya,” tukasnya.

 

TEKS        : YUNI DANIATI

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster