Yuk, Nonton Film di Cinema IP

 1,507 total views,  4 views today

Meskipun bioskop di Kota Palembang akhir-akhir ini marak, ternyata Cinema 21 Internasional Plaza (IP) masih tetap diminati. tampak antrian penonton saat membeli tiket. | Foto ; Yuni Yungfe

Meskipun bioskop di Kota Palembang akhir-akhir ini marak, ternyata Cinema 21 Internasional Plaza (IP) masih tetap diminati. tampak antrian penonton saat membeli tiket. | Foto ; Yuni Yungfe

PALEMBANG – Meskipun bioskop di Kota Palembang akhir-akhir ini marak, ternyata Cinema 21 Internasional Plaza (IP) masih tetap diminati.

Berdasarkan Pantauan Harian Umum Kabar Sumatera, Cinema 21 IP nampak cukup ramai dikunjungi warga Palembang. Bahkan, deretan pengunjung antre demi mendapatkan tiket film yang sedang diputar.

Adapun perbandingan bioskop IP dengan bioskop di mall-mall lain terletak di harga tiket. Cineme 21 IP memberlakukan harga tiket memang lebih murah. Beberapa pengunjung yang sedang antre tiket dan yang  menunggu masukpun menyebutkan, Cinema 21 IP masing sering mereka kunjungi, karena tiketnya yang murah.

Firman, seorang pengunjung setia Bioskop Cinema 21 kepada Harian Umum Kabar Sumatera menyebutkan, kendati fasilitas sangat jauh berbeda, namun tetap saja bisa membuat pengunjung ramai datang.

“Menurut saya kenapa masih banyak yang datang ke Cinema 21 IP, karena salah satunya harga tiket yang masih murah, walaupun fasilitas memang sangat jauh berbeda dengan yang lain,” katanya saat antre tiket.

Selain fasilitas, film-film yang di tayangkan Cinema 21 IP juga sangat berbeda, jika tempat lain selalu menghadirkan film-film luar sedangkan Cinema 21 IP hanya menghadirkan film lokal.

“Tergantung peminatnya kalau menurut saya, kalau saya memang senang film lokal jadi kalau nonton pasti di Cinema 21 IP, tapi juga sesekali nonton di tempat lain, kadang juga di sini ada film Luar, tapi biasanya cuma satu,” kata Indah, pengunjung Cinema 21 IP.

Ucap Indah, untuk bisa nonton film yang disenangi, Indah cuma Rp20 ribu, sedangkan di bisokop lain harganya mencapai Rp50 ribu. “Ya, lumayan bisa buat jajan,” cetusnya.

Saat ini, ada beberapa film yang sedang di putar di Cinema 21 IP seperti Dibalik 98 yang dibintangi beberapa aktor senior seperti Agus Kuncoro dan Alya Rohali. Dan juga ada film Pohon Keramat, yang juga di bintangi beberapa aktor seperti Afdhal Yusman.

 

TEKS      : YUNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster