Bermotifkan Songket, ini dia Penampakan Jersey Anyar Sriwijaya FC

 646 total views,  2 views today

Dengan design motif songket khas Palembang, Jersey anyar Sriwijaya FC akan di pakai pada laga perdana Liga Indonesia 2015, 23 Februari mendatang. | Foto ; Bagus Kurniawan

Dengan design motif songket khas Palembang, Jersey anyar Sriwijaya FC akan di pakai pada laga perdana Liga Indonesia 2015, 23 Februari mendatang. | Foto ; Bagus Kurniawan

PALEMBANG – Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC memastikan akan mengenakkan jersey anyar di laga perdana Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Hal itu diungkapkan Asisten Manajer SFC Muchendi Mahzarekki, Rabu (11/2).

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia, operator Indonesia Super League (ISL) memang belum secara resmi mengumumkan rilis jadwal kompetisi. Tetapi, dari draf jadwal sementara, liga kasta tertinggi Indonesia ini bakal digulirkan, 21 Februari mendatang. Laga pembuka akan mempertemukan juara bertahan Persib Bandung kontra Persipura Jayapura. Sementara Sriwijaya FC akan menjamu Perseru Serui, 23 Februari di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

“Kalau tidak ada perubahan jadwal ISL, tanggal 23 Februari SFC akan memakai jersey baru,” kata Muchendi, pria yang juga menjabat Direktur Teknik PT SOM.

Menurut Endi, sapaan akrab Muchendi, Laskar Wong Kito tetap menggunakan Joma, apparel jersey musim lalu.

“Apparel SFC tetap Joma, tapi ada sedikit perubahan model dan ada logo 10 tahun (usia SFC) di bagian punggung,” ungkapnya.

“Nantinya akan ada lima atau enam logo sponsor menempel di Jersey. Yang sudah pasti adalah PT BA, Bank SumselBabel dan PDPDE,” jelas putra sulung wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki itu.

Untuk penempatan logo sponsor   PT Bukit Asam dan Bank SumselBabel masih seperti musim 2014. Keduanya tetap berada di bagian depan Jersey, sedangakan PD PDE berada di belakang, di bawah nomor punggung pemain.

Sementara itu, Endi menambahkan, masih akan ada beberapa logo sponsor yang akan melekat di Jersey klub kebanggaan masyarkat Sumsel ini. Seperti di atas nama pemain dan di bagian bahu Jersey.

Namun, lanjutnya, hal itu belum dapat dipastikan sebelum ada informasi lebih lanjut dari Direktur Marketing dan Promosi PT SOM Nirmala Dewi. Ada rencana, kalau di bagian bahu jersey bakal dipasang logo Asian Games dengan tajuk “Road to Asian Games”., lantaran sebagai bentuk promosi Sumsel menjadi tuan rumah multi event se Asia tersebut.

“Sekarang direktur marketing dan promosi (Nirmala Dewi) sedang bernegosiasi (soal sponsor),” pungkasnya.

 

TEKS         : IQBAL

Editor       : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster