Siswi SMP Dicabuli Pacar 5 kali

 585 total views,  2 views today

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

PALEMBANG – Kepergok saat berbuat mesum dirumah kosong bersama pacarnya MA (15), warga Jalan Prajurit Kemas, Kota Palembang, terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisan Resort Kota (Polresta) Palembang.

Pasalnya, pemuda yang sehari-harinya sebangai kernet truk ini nekat mencabuli pacarnya, sebut saja Bunga (13), yang masih duduk di Kelas I, Sekolah Menengah Pertama (SMP), Kota Palembang.

Seorang gadis masih duduk di bangku kelas 1 SMP berusia 13 tahun menjadi korban budak seks pacarnya sebanyak 5 kali sejak mereka memulai pacaran. Bahkan hingga gadis malang sebut saja Bunga

Kini, tersangka Muhamad Afriansya (15), warga jalan prajurit kemas kota Palembang masih diperiksa di ruang unit PPA Polresta Palembang.

“Pelaku sudah resmi kami tetapkan sebagai tersangka karena semua unsur pidananya terpenuhi,” terang Kasat Rekrim Kompol Suryadi Kapolresta Palembang,

Perbuatan cabul tersebut dilakukan di rumah kosong dekat rumah dan pelaku membujuk korban dengan menjanjikan memberikan casan handphonen dan coklat di hari.

Sedangkan tersangka bakal dijerat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2003 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak.

“Ancamannya hukuman maksimal tujuh tahun penjara,” pungkasnya.

Tersangka Muhamad Afriansya  mengakui dirinya telah berbuat tak senonoh kepada korban. Tersangka mengaku perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Selain di rumah, pelaku mengaku pernah melakukan hubungan tidak senonoh itu di rolong kecil jam 03.00. “Saya sekarang menyesal akan seperti ini,” kilahnya.

Sedangkan kasus pencabulan ini menambah panjang catatan kasus pencabulan di Unit PPA Polresta Palembang. Muhamad Afriasya Selasa (10/2) diamankan petugas karena diduga telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap Bunga (13) yang masih tetangganya.

 

TEKS        : CANDRA WAHYUDI

EDITOR     : JUNAIDI ABDILLAH


TAG



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster