Edelweis Sajikan Diskon 25 Persen untuk Pelanggan Setia

 863 total views,  2 views today

Pengunjung Toko Edelweis nampak sedang memperhatikan produk-produk. | Foto : Yuni Yungfe

Pengunjung Toko Edelweis nampak sedang memperhatikan produk-produk. | Foto : Yuni Yungfe

PALEMBANG – Toko Edelweis yang berada di Jalan Puncak Sekuning memberikan potongan harga atau diskon untuk para pelanggan setianya. Diskon ini dalam rangka menyambut hari raya Imlek demi memanjakan  pelanggan. Bukan saja pakaian atau perlengkapan Imlek lainnya yang disajikan, namun  di toko ini juga ada perlengkapan mendaki yang biasa disebut barang outdoor.

Diskon yang diberikan sebesar 25 persen untuk semua merk antara lain Co-trek, Consina, Elcamino, Tandem, dan boogie. Perlengkapan mendaki mulai dari Carier (tas gunung), Dapack, Tenda dan juga perlengkapa mendaki lainnya.

Adi, pemilik Toko Adelweis kepada Harian Umum Kabar Sumatera menyebutkan, diskon ini untuk memanjakan konsumennya.

“Potongan harga kita berikan sampai barang habis. Jadi, tidak terpatok sampai kapan, bisa dibilang memanjakan konsumen,” kata Adi, Selasa (10/2).

Untuk barang favorit konsumen, rata-rata dari semua merk,  penjualannya sama rata, tapi ada yang paling diminati dan bisa sampai 20 buah terjual.

“Penjualan semua rata, tidak ada bedanya, tapi ada yang paling laris seperti buff, karena buff ini multi fungsi antara lain bandana dan masker, ini sehari bisa sekitar 20 buah terjual, dan kita juga selalu stok banyak bisa sampai 1000 buah,” jelasnya.

Harga yang di diskon mulai dari Rp50 ribu hingga Rp2,9 juta, dan diskon ini sudah ia berikan dari awal tahun 2015.

“Sedang harga Rp2,9 juta itu untuk tenda Dome,” ujar Adi seraya berkata pihaknya selain di Palembang juga ia sudah membuka cabangnya di Pulau Jawa.

 

TEKS      : YUNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster