Sriwijaya FC Batalkan Tanda Tangan Kontrak Goran Ljubojevic

 322 total views,  2 views today

Goran Ljubojevic | Dok KS

Goran Ljubojevic | Dok KS

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC membatalkan proses penandatanganan kontrak striker anyar Goran Ljubojevic yang sedianya dilakukan, Senin (9/2) kemarin. Manajemen mengundurnya hingga akhir pekan nanti.

Sebelumnya, baik dari pihak agen pemain, Bala maupun manajemen SFC melalui sekretaris tim  Achmad Haris, akan mengikat Goran Ljubojevic secara resmi.

Namun menurut Haris, pengunduran ini sangat beralasan. Pihaknya menginginkan peresmian pemain terakhir ini  harus disaksikan langsung oleh petinggi klub, presiden SFC Dodi Reza Alex.

“Kita ingin tanda tangan kontrak ini dihadiri oleh presiden klub (Dodi Reza Alex), jadi kita harus menunggu, menyesuaikan jadwal Pak Dodi. Rencananya Sabtu nanti kita akan lakukan tanda tangan kontrak ini,” terang Haris.

Menurut Haris, draft kontrak untuk Goran Ljubojevic sudah mereka buat. Dan secara gentleman agreeman kedua pihak sudah bersepakat. Sehingga hanya tinggal peresmian hitam di atas putih.

“Manajemen dan agen (Bala) sudah sepakat tentang draft kontrak. Jadi Goran sudah bisa mulai latihan dengan SFC . Mungkin besok (hari-ini)  dia sudah ikut latihan,” ungkapnya.

Goran menjadi pemain rekrutan pamungkas  Laskar Wong Kito musim ini, sekaligus menjadi legiun asing ketiga SFC setelah sebelumnya mengontrak Abdoulaye Maiga dan Morimakan Koita.

Di sisi lain, kepala pelatih Benny Dolo mengaku, dirinya sudah mengetahui kalau Goran resmi bakal memperkuat timnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. “Saya sudah dikasih tahu manajemen. Mudah-mudahan dia striker yang kita harapkan,” kata Benny Dolo.

TEKS      : IQBAL

Editor     : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster