Jelang Imlek, Internasional Plaza Palembang Bertabur Lampion

 367 total views,  2 views today

Lampion bertabur di Internasional Plaza. | Foto : Dok KS

Lampion bertabur di Internasional Plaza. | Foto : Dok KS

PALEMBANG – Jelang Perayaan Imlek, Internasional Plaza (IP) Palembang menghiasi Atriumnya dengan taburan lampion cantik.

Dari pantauan Kabar Sumatera, IP Palembang memanjakan pengunjungnya dengan taburan lampion cantik yang di pasang di atap tengah atrium untuk menyambut hari raya imlek, Senin (9/2).

Eva, pengunjung IP yang sedang mengajak anak-anaknya berbelanja, merasa sangat senang dengan banyak nya  lampion yang bergantungan, selain mempercantik atrium juga membuat anak-anak yang melihat menjadi senang.

“Kebetulan saya sedang ajak anak jalan ke sini (IP), biasanyakan di mall lain, pas disini anak-anak saya jadi senang, dari tadi minta di foto terus dengan background lampionnya,” ujarnya.

Menurutnya, lampion-lampion yang dipasang oleh pihak IP membuat semakin indah atriumnya, juga menarik minat pengunjung untuk datang dan berbelanja di IP.

“Jadi tambah menarik, dan menarik minat pengunjung juga untuk datang dan berbelanja disini atau juga hanya sekedar ingin foto-foto saja,” ucapnya.

Tidak hanya pengunjung yang merasa senang, tapi dari pihak penjual pun lebih semangat karena IP lebih ramai dari biasanya.

“Jadi semangat jualan, karena tidak seperti biasanya yang pengunjung nya tidak seramai ini, kalau seperti ini terus ramai nya ya, bisa meningkat lumayan penghasilan,” tutur Santi, penjual aksesoris.

Selain di percantik dengan taburan lampion, di halaman atrium sendiri juga ada diskon besar-besaran dari Matahari seperti pakaian. Diskon yang diberikan oleh Matahari tidak tanggung-tanggung hingga 70 persen.

Dengan adanya diskon ini pengunjung merasa lebih di manjakan. Seperti Ayu, mahasiswi keturunan Tionghoa ini langsung menuju ke IP selepas jam kuliah ketika diberi tahu teman sekelasnya bahwa ada diskon besar di IP.

“Saya tau dari teman kalau di Matahari IP lagi ada diskon 70 persen, sekalian persiapan buat imlek saya dan keluarga, lumayan, jarang-jarang ada diskon besar-besaran seperti ini,” tukas Ayu.

 

TEKS         : YUNI DANIATI

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster