163 Personil Polres Muaraenim Dimutasi

 307 total views,  2 views today

MUARAENIM – Polres Muaraenim melakukan mutasi besar-besaran. Sekitar 163 Anggota Polres Muaraenim dimutasi. Hal ini di lakukan sebagai bentuk penyegaran.

Dalam mutasi tersebut, juga terdapat dua orang perwira yang dimutasi di tempat tugas yang baru.

“Ada dua perwira yang dimutasi yakni, Kapolsek Talang Ubi, Kompol Zia’an ZL yang mutasi ke SPN Betung sebagai Pendidik Madya. Lalu, jabatan Kapolsek Talang Ubi digantikan Kompol Janton Silaban yang sebelumnya bertugas di Polda Sumsel. Serta Narkoba AKP Rizal Effendi pindah ke Polda Lampung ,” tutur Kapolres Muaraenim, AKBP Nuriyanto, Senin (9/2).

Untuk sementara, kata dia, jabatan Kasat Narkoba masih kosong, sambil menunggu pengisian dari Polda. Sementara waktu semua tugas digantikan oleh Iptu Naryanto sebagai KBO.

Dirinya juga menjelaskan dari 163 personil yang dimutasi, 51 personil dimutasi ke Polsek urban yakni Polsek Talang Ubi Pali.

“Pali itukan kedepan akan dipersiapkan menjadi Polres. Sementara ini sebagai Polsek Urban, jadi harus dilengkapi daftar susunan personil (DSP) sebanyak 90, dimana selama ini baru ada 39 personil, jadi kita mutasi 51 personil untuk mencukupi kekurangan tersebut,” katanya.

 

Teks       : Siswanto

Editor     : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster