Erafone Launcing Produk Baru Apple

 320 total views,  4 views today

Sudah banyak produk baru yang dikluarkan oleh Apple dengan tipe-tipe yang tidak kalah canggih dari ponsel-ponsel lain. Kini, Erafone juga berkesempatan untuk Launching produk baru Apple yaitu Iphone 6. Dari beberapa tipe yang lebih dulu diluncurkan Apple, iphone6 ini punya beberapa kelebihan dari produk-produk sebelumnya, antaralain kelebihan iphone 6 ini adalah, desainnya yang serba baru, tampilan retina display HD, Chip A8 dan co processor M8, dan kamera isight 8 MP.

“Kelebihan lainnya seperti kapabilitas vidio tingkat lanjut, kamera HD Face time yang baru juga ada nyang lebih cepat dan Touch ID dan Apple Pay,” jelas Andi Irawan, Area Head Retail Operation and Sales disela-sela launching Iphone6, Jumat (6/2).

Dari Iphone 6 ini juga ada dua tipe yang dihadirkan yaitu iphone6 dan iphone6+, dengan harga yang berbeda-beda. Iphone6 ini juga sudah di tunggu-tunggu oleh para peminatnya sebelum iphone6 ini di luncurkan.

“Sebelum launchingpun banyak yang tanya-tanya dan bahkan indent, kalau untuk kalangan pengguna biasanya kebanyakan masyarakat ekonomi menegah ke atas, tapi tidak menutup kemungkinan untuk kalangan ekonomi menengah ke bawah, asalkan dia sanggup ada uang ya pasti ada saja yang beli,” lanjut Andi.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 10,799,000 mendapat kan casback Rp 500 ribu dengan menggunakan kartu kredit, dan Rp 12,399,000 yang juga mendapatkan casback Rp 500 ribu setiap pembelian meggunakan kartu kredit yang telah ditentukan oleh Erafone.

“Kita sudah sudah kasih casback setiap pembelian menggunakan kartu kredit, tapi untuk pembelan cas itu dekenakan harga normal,” ujarnya.

Tahun ini Appel diperkirakan akan bersaing dengan produk lain seperti Samsung, kalaupuntidak adanya launching yang paling unggul adalah samsung, tapi karena ada launching samsung dan apple bisa imbang.

“Waktu tidak ada launching produk samsung bisa lebih unggul hingga 60 persen, tapi karena ada launching apple ini bisa saja jadi imbang, untuk tahun ini juga kemungkinan apple akan lebih pesat dari samsung,” ucapnya.

Untuk target ia menyebutkan bahwa optimis dengan stok yang sudah disediakan. “Stok bisa lebih dari 500 dan optimis bisa habis semua,” tukasnya.

 

TEKS           : YUNI DANIATI

EDITOR       : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster