Tingkatkan Keuangan Klub, SFC Jajaki Perusahaan Jepang

 229 total views,  2 views today

PALEMBANG – Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC terus menggalakkan penjajakan kerjasama dengan berbagai perusahaan, baik dalam maupun luar negeri. Hal itu guna menunjang keuangan klub yang bakal menjalani padatnya jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan jumlah 34 laga (home & away).

Direktur Marketing dan Promosi PT SOM, Nirmala Dewi mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah menjajaki salah satu perusahaan di Jepang dan satu perusahaan dalam negeri di Jakarta yang untuk kali pertama mensuport Laskar Wong Kito. Hanya saja dirinya belum mau membocorkan nama perusahaan tersebut lantaran belum ada ‘hitam di atas putih’.

“Urusan sponsor, tim ku (tim promosi) masih (tengah) bekerja. Sekarang masih negosiasi soal angka (nominal dana sponsor) dengan perusahaan di Jakarta, tapi belum mau sebut brand dulu, sebelum deal,” kata Nirmala.

“Kalau luar negeri, kita ada komunikasi dengan perusahaan di Jepang, sekarang kita terus negosiasi dan nunggu kesepakatan saja. Komunikasinya sudah cukup lama,” tambahnya.

Saat disinggung soal perkembangan sponsor Manchester City, Etihad Airways yang sebelumnya disasar untuk diajak kerjasama. Nirmala menjelaskan kalau perusahaan kenamaan asal Uni Emirat Arab tersebut belum dapat dipastikan.

“Etihad masih lama lah, mereka mau lihat dan pelajari tim kita dulu. Paling cepat kalau diaprovval tahun depan (2016), atau bisa 2017, atau tidak sama sekali. Namanya juga kita minta,” ungkapnya.

“Tapi sejauh ini untuk SFC, yang pasti saya sedang bangun sistem dulu sekarang. Baik soal merchandise, sponsor , tiketing dan sebagainya. Karena saya baru di sini (jadi direktur Marketing dan Promosi PT SOM),” pungkasnya.

 

TEKS      : IQBAL

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster