Jelang ISL, Persiram Tantang Sriwijaya FC di Laga Persabatan

 328 total views,  2 views today

Sriwijaya FC | Foto : Bagus Kurniawan

Sriwijaya FC | Foto : Bagus Kurniawan

PALEMBANG – Sriwijaya FC mendapat tantangan dari Persiram Raja Ampat dalam tajuk laga persahabatan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (13/2) mendatang. Hal itu langsung disambut baik oleh manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC. Soalnya, tim Laskar Wong Kito tengah mencari lawan tanding sepadan menyongsong kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Ada tawaran dari Persiram masuk ke manajemen, mereka ngajak tanding (uji coba) dengan SFC. Makanya kami langsung gelar rapat untuk menindaklanjutinya. Dan keputusannya, kami terima tantangan Persiram,” kata Direktur Marketing dan Promosi PT SOM Nirmala Dewi.

Ungkap Nirmala, surat dari Persiram langsung diteruskan kepada pelatih kepala SFC Benny Dolo dan mantan pelatih Persija Jakarta itu menyambutnya dengan antusias.

“Pelatih (Benny Dolo) bilang kepada kami ok, kita ambil. Dan mereka juga sangat butuh uji coba, sekaligus untuk proses seleksi pemain asing,”ujarnya.

Selain itu, Nirmala berencana akan melakukan uji kelayakan proses penjualan tiket di laga persahabatan nanti. Sebab, di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, manajemen tidak akan berkerjasama dengan pihak ketiga untuk mengelola urusan penjualan tiket.

“Musim depan kita sendiri yang pegang (penjualan tiket). Kontrak dengan Kiostix kita putuskan. Karena kami nilai dia (Kiostix.com) sangat kaku. Laga uji coba nanti juga sekaligus untuk uji coba kami menjual tiket kepada pendukung,” ungkapnya.

Kata Nirmala, mereka akan mencetak 50 lembar tiket untuk laga persahabatan nanti. Dimana harga tiket tersebut hanya dibandrol dengan harga Rp20 ribu, dengan harapan para pendukung SFC dapat meramaikan stadion.

“Semua tribun termaksud VIP terkecuali pintu kaca, kita jual Rp20 ribu. Sebenarnya ada juga klub yang bermain di divisi utama asal Kalimantan ingin bertanding melawan SFC. Tetapi belum kami tanggapi surat tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, pelatih kepala SFC Benny Dolo saat dikonfirmasi mengaku telah diberitahu pihak manajemen soal ajakan Persiram untuk beruji coba dengan mereka. Bendol mengaku senang dan tidak merasa pusing mencari lawan tanding.

“Laga uji coba sangat baik untuk mempersiapkan tim menjelang kompetisi. Apa lagi mereka (lawan) yang datang ke sini. Jadi kita tidak perlu capek ke sana,” kata Bendol, sapaan akrab Benny.

 

TEKS       : IQBAL

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster