Harnojoyo Siap Lepas Jabatannya

 1,215 total views,  2 views today

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palembang Harnojoyo. | Foto ; Ferry Hotman

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palembang Harnojoyo. | Foto ; Ferry Hotman

PALEMBANG – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palembang Harnojoyo menegaskan, ia siap menanggalkan jabatannya, apabila terbukti melanggar aturan Undang-undang (UU) dan melakukan kecurangan dalam memperoleh jabatannya.

Harnojoyo mengatakan, jabatan sebagai Plt Wali Kota Palembang yang saat ini diembannya, didapat berdasarkan aturan yang berlaku. Artinya resmi.

“Saya mendapatkan Surat Keputusan (SK) Plt Wali Kota Palembang ini resmi. Saya siap melepas jabatan ini, jika tidak sesuai aturan,”ungkapnya, usai pertemuan dengan Pimpinan Redaksi (Pimred) media cetak, dan elektronik yang ada di Sumsel, Selasa (4/2).

Harnojoyo menyebutkan, jabatan yang diembannya saat ini merupakan amanah, artinya harus dijalani dengan sebaik-baiknya.

“Saya ini menjadi Wakil Wali Kota bersama pak Romi kemarin murni ingin mengabdi terhadap negara dan masyarakat Palembang, begitu juga saat menjadi Plt,”katanya.

Ditanya terkait putusan MA yang mengabulkan untuk melengserkan jabatannya saat ini ? Harnojoyo menjawab, ia mempersilahkan masyarakat untuk menyalurkan aspirasi.

“Intinya, saya hanya ingin melayani masyarakat. Sekarang, saya hanya ingin fokus bekerja. Masalah jabatan, sekali lagi, saya siap melepasnya,” ujaranya.

 

TEKS       : ALAM TRIE MARSATA

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster