Eratkan Silaturahmi, Pejabat Lomba Menembak

 337 total views,  2 views today

PALEMBANG – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki beserta jajarannya menggelar lomba menembak pistol eksekutif. Hal ini dilakukan dalam rangka HUT ke-57 PT. Pertamina (persero) sekaligus peresmian Pertamina Shooting Club yang diresmikan Gubernur Sumsel diwakili Wakil Gubernur Sumsel, Ir. H. Ishak Mekki, MM.

Pada kesempatan yang lain Wakil Gubernur provinsi Sumsel H. Ishak Mekki, menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan lomba menembak ini sekaligus meresmikan Pertamina Shooting Club.

Pemprov Sumsel menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan lomba menembak eksekutif itu. Pemprov juga mengucapkan terimaksih kepada Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo atas gagasannya dalam kegiatan lomba menembak eksekutif ini untuk ajang prestasi bagi para atlet menembak serta sebagai ajang silahturahmi atar pimpinan pejabat daerah yang ada di provinsi Sumsel.

Kegiatan lomba menembak ini ditandai dengan tembakan plat baja oleh Pangdam II/Sriwijaya yang selanjutnya diikuti lepasnya balon ke udara. Lomba dilaksanakan di lapangan tembak Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Pesertanya berjumlah 110, antara lain Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, jajaran Kodam II/Swj, Polda Sumsel, Pemda Prov. Sumsel, Pemkot Palembang, Wakil Gubernur Sumsel, Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Kajati Palembang, Danlanal Palembang, PT. Pertamina (persero), Perbakin, BUMN, BUMD yang ada di prov. Sumsel, para Kadis pemprov. Sumsel dan Kadis Pemkot Palembang, Dirut Bank Sumsel Babel.

Adapun materi menembak yang dilombakan antara lain Slow Fire, Rapid Fire dan Top Gun, untuk hasil dari lomba menembak Slow Fire juara 1 adalah Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai’i, juara 2 Dandemadam II/Swj, juara 3 Budi Darmansyah dari PT. Pertamina (persero) Limau.

Untuk hasil menembak Rapid Fire juara 1 adalah Nurul Anwar dari Bank Sumsel, juara 2 Welly dari Pemkot Palembang, juara 3 Maryanto dari Pemprov. Sumsel. Untuk hasil menembak Top Gun juara 1 adalah Welly dari Pemkot Palembang, juara 2 Pangdam II/Sriwiijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil, SE, dan juara 3 A. Rusman dari Perbakin. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan yang disiapkan dari PT. Pertamina (persero).

 

TEKS        : ARDHY FITRIANSYAH/RELEASE

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster