Cedera Saat Sprint, Raffaele Simone Latihan Terpisah

 417 total views,  2 views today

Raffaele Simone Quintieri menjalani latihan terpisah di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, kemarin. foto ; Iqbal KS

Raffaele Simone Quintieri menjalani latihan terpisah di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, kemarin. | Foto ; Iqbal KS

PALEMBANG – Pelatih kepala Sriwijaya FC Benny Dolo belum bisa memberikan penilaian terhadap performa pemain seleksi Raffaele Simone Quintieri di latihan perdana. Pemain berpaspor Italia tersebut mengalami cedera pada bagian kaki kanan setelah mengikuti latihan, Selasa (3/2) pagi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

“Dia cedera waktu latihan sprint, jadi sekarang saya belum bisa memberikan penilaian. Bagaimana saya mau melihat kualitasnya, baru sprint saja sudah cedera (hamstring),” kata Benny Dolo.

Dari pantauan Kabar Sumatera di lapangan, di sesi latihan kedua, Senin (3/2) sore, mantan pemain Livorno ini terlihat menjalani latihan terpisah dari rekan satu tim. Ia tidak bisa mengikuti secara penuh materi latihan yang disajikan jajaran pelatih.

Bendol memperkirakan, dalam tiga hari ke depan kondisi Simone bisa kembali fit dan diharapkan bisa menjalani proses seleksi. “Mungkin hari Sabtu nanti kita sudah ada keputusan apakah dia lolos atau tidak,” urai mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Sementara itu, Simone saat dikonfirmasi mengakui bila kaki kanannya mengalami cedera hamstring. “Ya benar saya cedera hamstring waktu latihan sprint, tapi dalam waktu dua sampai tiga hari ini saya akan terapi dan mudah-mudahan bisa segera sembuh,” kata Simone.

“Kaki kanan saya tidak bisa nendang dengan baik, tapi kaki kiri tidak masalah,” tambah mantan penggawa Semarang United itu.

Di sisi lain, sekretaris SFC Achmad Haris mengungkapkan, SFC bakal kedatangan satu striker asing lagi untuk mengikuti seleksi.

“Namanya Moussa Tigana dari Mali. Agennya Mahamadou, agen Maiga juga. Untuk waktunya saya belum tahu persis, tapi katanya dalam minggu-minggu ini,” imbuhnya.

 

TEKS        : IQBAL

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster