Jelang Valentine, Pondok Cokelat akan Berikan Diskon

 781 total views,  2 views today

Leader Toko Pondok Coklat memamerkan berbagai macam produk khusus Valentine. | Foto ; Yuni Yungfe

Leader Toko Pondok Coklat memamerkan berbagai macam produk khusus Valentine. | Foto ; Yuni Yungfe

PALEMBANG – Memasuki bulan Februari, banyak sekali mall-mall atau supermarket yang berintoriorkan pernak-pernik dengan bernuansa pink, dan juga deretan stan yang menjual warna-warni nya coklat.

Dari pantauan Kabar Sumatera, di salah satu pusat perbelanjaan di kota Palembang sudah banyak sekali terlihat pernak-pernik semacam boneka, bunga berwarna pink, bantal berbentuk hati, dan pernak-pernik lainnya, karena sebentar lagi kebanyakan anak-anak muda di seluruh dunia khususnya di Palembang akan merayakan hari kasih sayang yang lebih dikenal dengan Valentine, Senin (2/2).

Coklat-coklat yang dijual oleh Pondok Coklat ini adalah coklat yang memang kualitas bagus, meskipun agak sedikit mahal dari yang lain tetapi rasa yang ditawarkan memang sedikit berbeda dari coklat biasa.

“Coklat kita memang sedikit mahal, tapi kita memang menjual dengan kualitas yang bagus, karena kita ingin pelanggan itu puas dengan coklat yang kita jual, dan akhirnya bisa balik lagi ke toko kita,” ujar Eva, Leader Toko Pondok Coklat.

Persiapan yang sudah cukup lama, baru dipajang dan dijual sekitar dua hari ini di lantai dasar Palembang Square ( PS). Peminatnya mulai dari kalangan remaja perempuan dan remaja laki-laki.

“Sebanyak 70 persen peminatnya remaja laki-laki, selebihnya baru perempuan, yang paling diminati dalam dua hari ini lebih ke boneka, coklat juga sudah banyak tapi belum terlalu,”katanya.

Untuk bentuk-bentuk coklat yang di jual beragam, mulai dari berbentuk permen hati, coklat bentuk kotak cincin, coklat mungil beraneka bentuk yang dijual satu paket, dan ada juga coklat yang berbentuk fazel. Harga yang di tawarkan juga beragam mulai dari Rp10 ribu dengan isi tiga buah coklat, sampai dengan Rp125 ribu coklat berbentuk kotak cincin.

Tambah Eva, saat ini Pondok Coklat belum memberikan diskon khusus untuk para pengunjung, dan diperkirakan Pondok Coklat akan memeberikan diskon pada saat mendekati Valentine.

“Kalau saat ini blum ada diskon khusus, kemungkinan pada saat mendekati hari H, dan seminggu setelah hari Valentine, karena kita akan buka stan ini sampai seminggu setelah Valentine,” ujarnya.

Momen-momen seperti ini sangat disukai remaja, terutama remaja yang memang pergaulannya sudah sekelas pergaulan kota. Karena di hari Valentine sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi remaja untuk merayakan bersama orang-orang terkasih. Hari Valentine memang berasal dari tradisi Kristen Barat, namun sekarang momen ini dirayakan hampir semua negara, tak terkecuali negeri-negeri Islam besar seperti Indonesia.

 

TEKS        : YUNI DANIATI

EDITOR    : RINALDI SYAHRI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster