Sekda Muaraenim Pensiun, Bupati Siapkan Tiga Nama Kandidat Plt

 246 total views,  4 views today

MUARAENIM – Sekretaris Daerah (Sekda) Muaraenim, H. Taufik Rahman, SH gelar acara perpisahan sederhana dengan seluruh SKPD Pemkab Muaraenim, terkaitnya berakhirnya masa tugasnya karena memasuki masa pensiun.

Acara sederhana namun penuh hikmat tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Muaraenim Ir. H Muzakir Sai Sohar dan Wabup H. Nurul Aman, bertempat di Aula Bapeda Muaraenim, sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin.

“Masa purna tugas bukanlah akhir dari aktifitas, kreatifitas dan pengabdian kepada nusa dan bangsa serta masyarakat. Saya masih siap jika dibutuhkan untuk membantu bapak Bupati dan Wabup dalam membangun Kabupaten Muaraenim,” tutur Sekda Taufik Rahman dalam sambutannya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup atas kepercayaan selama ini dalam ikut membantu mewujudkan Muaraenim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera. “Saya berharap, kedepan Kabupaten Muaraenim dapat lebih maju dan berkembang lagi serta pembangunannya merata,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muaraenim, Ir H Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sekda Muaraenim yang telah berjuang dan berjasa dalam pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Muaraenim.

“Kita ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Sekda atas jasa dan dedikasinya selama ini dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Muaraenim. Kita sebenarnya masih membutuhkan sosok beliau dalam membangun Kabupaten Muaraenim. Namun, masa tugas jua yang membatasinya,” ucap Muzakir.

Terkait, pejabat yang akan mengisi sementara jabatan Sekda dirinya tidak mau menyebutkan. Namun, ada tiga orang yang diajukannya untuk mengisi Pelaksana Tugas (PLT) Sekda Muaraenim. “Ada tiga nama yang saya ajukan untuk mengisi PLT Sekda. Nama-namanya belum bisa saya sebutkan,” terangnya, saat ditanya wartawan.

 

TEKS       : SISWANTO

EDITOR    : FJ ADJONG





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster