Kemeja “Bang Billy” Laris Manis

 255 total views,  8 views today

PALEMBANG – Tentu hal yang sangat wajar jika tiap kali ada perubahan trend tentang fashion, tak sedikit anak-anak muda yang juga selalu update tentang fashion di setiap tahunnya, seperti sekarang ini Kemeja Bang Blly menjadi ternd nya di tahun 2015 ini.

Ini juga bukan bertujuan bahwa anak-anak remaja sekarang menjadi korban fashion melainnkan ingin penampilannya tetap menarik. Terkadang dengan tidak update nya anak-anak remaja sekarang dengan perkembangan fashion menjadi bomerag tersendiri karena terlihat begitu cupu di antara teman-teman sebaya nya.

“Kebanyakan remaja-remaja sekarang itu carinya yang simpel, dengan gambar-gambar yang gak terlalu penuh, kaos juga gitu yang simpel, biasanya anak-anak remaja sekarang di paduin dengan topi, kalau kemeja biasanya mereka nyebutnya kemeja bang Billy,” ujar Novri, Kepala Toko salah satu Distro di Palembang Square (PS), Jumat (30/1).

Lanjuntnya, fashion di tahun 2015 ini lebih ke kasual, dan juga lebih kembali ke era 80-an dengan lebih bnyak menggunakan kemeja bermotif. Tidak hanya kemeja bang Billy, tapi juga kemeja motif kotak-kotak pun sekarang banya di gemari oleh para remaja.

“Hampir sama lah.. dengan fashion cewek sekarang, memang semuanya balik lagi ke era 80-an. Kemeja flanel motif kotak-kotak itu juga lagi banyak dicari, mungkin kalau 2015 ini lebih ke fashion moderen nya, dalam artian kembali ke 80-an tapi lebih dimodifikasi,” ujarnya.

Tambah Novri, selain fashion pakaian, remaja sekarang suka memadupadankan dengan aksesoris yang memang untuk menujang style nya, seperti jam tangan, gelang, kalung dan aksesoris penunjang lainnya.

“Biasanya sih enggak ketinggalan aksesoris nya, itu salah satu penunjang biar gaya mereka tuh lebih terlihat keren aja,” katanya.

Untuk peminat nya rata-rata hampir 80 persen dan remaja sekarang memang tidak terlalu suka dengan corak yang aneh-aneh. Terlebih lagi peminatnya memang di kalangan remaja dan juga anak-anak kuliah yang memang masih gemar-gemarnya update dengan setiap perkembangan fashion.

“Anak-anak kuliah juga banyak, apalagi mereka setiap hari kuliah dan itu harus gonta-ganti pakaian,” tukasnya.

 

TEKS      : YUNI DANIATI

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 


TAG



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster