Pipa Jebol, Pasokan Air Bersih Berhenti

 253 total views,  2 views today

INDRALAYA – Dalam  dua hari terakhir,  air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ogan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) tidak mengalir baik di lingkungan Perkantoran Pemkab OI maupun di rumah-rumah warga.

Para  pegawai baik Pegawai Negari Sipil (PNS) maupun Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang bekerja dilingkungan Pemda OI (lama), dan masyarakat Indralaya mengeluhkan kondisi tersebut.

Terhentinya aliran dari PDAM Tirta Ogan lantaran adanya pipa yang jebol tepat di depan Polsek Indralaya.

Yen (25), pegawai di lingkungan Pemkab OI mengaku, terhentinya pasokan air bersih sejak Rabu (28/1), kemarin mengakibatkan aktivitas terganggu.

“Dari Rabu kemarin airnya mati. Jangankan  untuk untuk minum, untuk ambil wudhu saja tidak bisa,” keluhnya, Kamis (29/1), kemarin.

Hal senada juga dikeluhkan Eni. Menurutnya, sejak air mati dirinya sulit melakukan aktifitas sehari-hari seperti mencuci, memasak dan lain-lain.

“Waduh, air mati sudah dua hari, kami sudah mau cuci dan masak. Kami harap secepatnya mengalir,” harapnya.

Dirut PDAM Tirta Ogan, Zulkarnain mengakui, terhentinya pasokan air bersih ke masyarakat dan poerkantoran lantaran adanya pipa jebol tepat di depan Polsek Indralaya.

“Ada pipa yang jebol. Sekarang sedang dalam perbaikan. Mudah-mudahan sore ini selesai dan besok sudah bisa kembali dinikmati pelanggan,” tuturnya.

Pihak PDAM Tirta Ogan meminta maaf kepada pada pelanggan atas terganggunya kebutuhan air bersih diwilayah ini.

 

Teks    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster