Penjualan Smatfren di Sumbagsel Capai 20 Persen

 435 total views,  2 views today

PALEMBANG – Smartfren Area Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) mencatat untuk penjualan produk- produk Smafren selama 2014 mencapai 20 persen, naik 5 persen dari 2013 yang hanya tembus diangka 15 persen.

Dwi Wariyanto Galery Regional Souh Sumatera mengatakan, untuk penjualan di wilayah Sumatera Selatan, Palembang sebagai Kota yang banyak peminatnya dibandingkan dengan Kota-kota lain yang ada di Sumsel. Penjualan di Palembang mencapai 10 persen untuk produk Smatfren.

“Untuk Kota-kota lain seperti, Prabumulih, Banyuasin, Lahat, Baturaja, dan lainnya hanya berada di 2-5 persen,” kata Dwi, Rabu (28/1).

Meningkatnya penjualan di 2014 ini juga didukung oleh produk-produk Smatfren yang unggul seperti Andromax C3, Andromax C2, Andromax U2, Andromax U3, Andromax V3s, dan Andromax Z.

Produk-produk tersebut sendiri memiliki keunggulan yang menghuni seperti Andromax C3 sendiri, merupakan suksesor dari seri sebelumnya yakni seri C dan C2 yang saat ini sedang laris di pasara. Apalagi harga Andromax C ini sendiri terbilang murah hanya Rp 499.000.

“Untuk Andromax C3 ini dilengkapi dengan sistem operasi teranyar yakni Android 4.4 KitKat serta mengusung prosesor Snapdragon Dual Core 1,2GHz pada dapur pacunya.  Ponsel ini memiliki layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel tentu sangat pas dan nyaman digenggam,” katanya.

Adapun kelebihan Andromax C3 juga adalah memiliki dual SIM yang mendukung dual jaringan GSM dan CDMA. Lalu dilengkapi dengan fitur Enhanced Music Experience dan mendukung jaringan EVDO Rev A up to 3.1 Mbps. Ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur multitouch yang mampu menahan hingga 5 ketukan jari dan sudah dilengkapi dengan bluetooth versi 4.0 plus  GPU versi terbaru, yakni Adreno 302. Ponsel ini juga sangat baik digunakan untuk bermain game grafis beresolusi tinggi.

Sedangkan untuk Andromax V3s merupakan smartphone yang menyasar pada segmen pasar menengah khususnya untuk kalangan profesional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Smartfren Andromax V3s ini juga memberikan pengalaman pengguna dan manfaat yang maksimal dari sebuah smartphone.

“Smartfren Andromax V3s menjadi andromax pertama dengan LED flash light di kamera depan, sangat sesuai dengan kebutuhan para pencinta foto selfie yang membutuhkan tambahan cahaya dalam keadaan ruangan yang kurang intesitas cahaya,” katanya.

Untuk smartfren Andromax V3s didesain dengan new snapdragon chipset, layer 5.0 inchi, 8 MP kamera utama (auto fokus + LED flash) dan 2 MP kamera depan dengan LED flash, serta memiliki baterai kapasitas 2500 mAH yang dapat dilepas.

“Ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan kamera dengan LED dua flash night. Dengan produk ini pengguna dapat mengambil dan berbagi momen-momen penting kepada dunia. Selfie yang sudah menjadi tren di tanah air bisa menjadi lebih menyenangkan karena muka, mata dan senyum kita dapat terdeteksi sehingga mendapatkan hasil jepretan yang lebih jelas dan bagus,” ujarnya.

 

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster